• Jumat, 22 Oktober 2021

KNPI Tabalong Sasar Pasar Arba Banua Lawas Bagi-bagi Nasi Bungkus

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 11:02 WIB
20211001_151414
20211001_151414

BêBASbaru.com, ADVETORIAL-TABALONG - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Tabalong dengan pengurus yang baru semakin masif pergerakannya, melalui giat sosial kemasyarakatan dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat dan pedagang yang ada di Desa Pasar Arba, Kecamatan Banua Lawas, Jumat (01/10/2021).

-


Ketua KNPI DPD Tabalong Ari Wahyu Utomo melalui Wakil Ketua Umum M. Azhar Maulana pada giat tersebut didampingi para pengurus KNPI Tabalong dan DPC KNPI Kecamatan Banua Lawas. Mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini, merupakan agenda rutin.

 

“Kali ini kita menyasar ke Kecamatan Banua Lawas, dengan membagikan nasi bungkus kepada pedagang kecil, masyarakat sekaligus untuk temu kader serta bersilahtuhrami dengan DPC KNPI Banua Lawas," kata Maulana.

-


Lebih lanjut, Maulana berharap, kedepannya Kegiatan berbagi seperti ini dapat terus terlaksana, agar masyarakat terutama pemuda benar benar dapat merasakan kehadiran KNPI Tabalong. "Kami sangat mengapresiasi kegiatan pemuda pemudi Kecamatan Banua Lawas, dimana setiap satu minggu sekali, mereka mengadakan kejuaraan Sepak Bola antar pemuda di Banua Lawas. Tentu ini sebuah kegiatan positif, dimana saat situasi pandemi seperti ini, menjaga kebugaraan juga tidak kalah penting dengan menjaga kebersihan," Tutup Maulana.

 

Senada dengan Maulana, Budianior Ketua, DPC KNPI Banua Lawas mengatakan ucapan terima kasih kepada KNPI Kabupaten Tabalong yang mana telah menyempatkan waktu mengunjungi Kecamatan Banua Lawas. " lhamdulillah, melalui jumat berkah seperti ini, Masyatakat Banua Lawas dapat bersilatuhrahmi dengan kepengurusan baru KNPI Tabalong,” ungkap Budi.

-


Budi berpesan, semoga kedepannya KNPI Tabalong lebih sering mengunjungi Kecamatan Banua Lawas. Pihaknya sangat memerlukan yang namanya bimbingan dari KNPI Tabalong, agar kami dapat menggali potensi pemuda di Banua Lawas.

 

SUMBER: bebasbaru.com

Editor: Admin

Tags

Terkini

X