• Selasa, 9 Agustus 2022

Mengejutkan! Wanita Ini Berani Tolak Cinta Rasulullah SAW Hingga 2X, Gus Baha Beberkan Kisahnya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 10:56 WIB
[ILUSTRASI] Seorang Wanita Muslim (dok, Image/Ist/Net)
[ILUSTRASI] Seorang Wanita Muslim (dok, Image/Ist/Net)

BệBASbaru.com, DUNIA ISLAM – Rasulullah SAW adalah manusia paling mulia di muka bumi, ternyata juga pernah ditolak seorang wanita, janda lagi!

Tak tanggung-tanggung, manusia ter-Agung ini sampai 2X di tolak wanita tersebut!

Siapa wanita yang berani menolak kemuliaan ini, sementara jutaan bahkan miliaran wanita pasti akan siap bersama Rasulullaah SAW, karena jaminannya adalah Surga.

Baca Juga: Setelah Menjadi Istri Rasulullah SAW, Khadijah Tak Memikirkan Dunia Lagi Padahal Sebelumnya Konglomerat Mekkah

Dalam kajian K.H. Ahmad Bahauddin yang lebih akrab disapa Gus Baha, kali ini membahas kisah Rasulullah yang pernah ditolak cintanya dua kali.

Sebelum menikah dengan Siti Khadijah dan diangkat sebagai Rasulullah, Nabi Muhammad SAW pernah jatuh cinta kepada teman kecilnya yang juga sepupunya sendiri.

Perempuan itu adalah Fakhitah yang juga putri dari paman Rasulullah, yaitu Abi Thalib.

Dikansir PortalSulut.com melalui kanal Youtube Agus Mujib, pada Sabtu, 12 Maret 2022, Gas Baha menceritakan Kisah Nabi Muhammad SAW pernah menyatakan cintanya tersebut dan memberanikan diri melamar saudara perempuan Ali Bin Abi Thalib itu.

Baca Juga: Ternyata Hadist Rasulullah Terbukti Kembali, Karena Misi MBS Jadikan Arab Saudi Seperti Eropa

Namun kemudian ditolak oleh sang paman lantaran Fakhitah atau yang lebih dikenal sebagai Ummu Hani' itu akan dinikahkan dengan seorang pemuda bernama Hubayroh.

Hubayroh sendiri adalah merupakan putra saudara ibu Abu Thalib dari Bani Makhzum.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: PortalSulut.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X