• Sabtu, 10 Desember 2022

UAS Sebut Doa Ibu Brigpol J Sangat Dahsyat dan Dikabulkan Tuhan Serta Bongkar Skenario Jahat Ferdy Sambo

- Senin, 29 Agustus 2022 | 11:08 WIB
Menurut UAS, ada kekuatan sosok ibunda Brigadir J Rosti Simanjuntak yang luar biasa yang mematahkan skenario awal kasus pembunuhan anaknya tersebut (dok, Kolase Image/SS/ ANTARA)
Menurut UAS, ada kekuatan sosok ibunda Brigadir J Rosti Simanjuntak yang luar biasa yang mematahkan skenario awal kasus pembunuhan anaknya tersebut (dok, Kolase Image/SS/ ANTARA)

BệBASbaru.com, LENSA - Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo masih terus disoroti berbagai pihak, termasuk Ustaz Abdul Somad atau biasa disapa UAS.

Pendakwah kondang itu kedapatan ikut bersuara soal insiden keji yang dilakukan Ferdy Sambo kepada Brigadir Joshua

UAS menyebut bahwa kasus Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigadir J ini bak drama sinetron televisi yang diangkat menjadi kisah nyata.

Baca Juga: Ferdy Sambo Banding Setelah Dipecat Tak Hormat, Jokowi Terpaksa Turun Tangan! Lhaa Kenapa Tak Kapolri Saja?

Menurutnya, ada kekuatan sosok ibunda Brigadir J Rosti Simanjuntak yang luar biasa yang mematahkan skenario awal kasus pembunuhan anaknya tersebut.

Dikutip bebasbaru.com dari hops.id, Senin (29/08/2022), dengan judul artikel “UAS puji Ibu Brigadir J telah batalkan skenario licik Ferdy Sambo atas tudingan pelecehan: Ada ibu yang..”

UAS yang kala itu nampak asyik isi pengajian keciduk singgung sikap keji Ferdy Sambo kepada Brigadir J di depan para jamaahnya.

Ayah dua anak itu menegaskan sikap keji Ferdy Sambo yang sempat ditutupi oleh pihak berwenang akhirnya terbongkar gara-gara jeritan tangis seorang ibu Brigadir J.

Baca Juga: Kamaruddin Minta Eks Penasehat Kapolri Ditangkap! Karena Dituding Cuci Otak Putri Candrawathi

Meski kekejian Ferdy Sambo telah diupayakan ditutupi dengan sedemikian rupa, namun berkat jeritan tangis ibu Brigadir J perlahan kebusukan yang disembunyikan terbongkar.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X