• Rabu, 8 Desember 2021

Inalillah, Wawali Kota Balikpapan Terpilih Thohari Aziz Meninggal karena COVID-19

- Kamis, 28 Januari 2021 | 09:40 WIB
Wawali Terpilih Balikpapan, Thohari Aziz yang meninggal karena Covid-19 (dok, nusantara.RMOL.ID)
Wawali Terpilih Balikpapan, Thohari Aziz yang meninggal karena Covid-19 (dok, nusantara.RMOL.ID)

BệBASbaru.com, DAERAH-Balikpapan - Wakil Wali Kota Balikpapan terpilih Thohari Aziz meninggal dunia. Thohari meninggal dunia akibat terpapar virus Corona (COVID-19) disertai penyakit komorbid.


Thohari meninggal pada Rabu (27/1/2021) pukul 17.00 Wita. Hal itu disampaikan langsung Direktur Rumah Sakit Pertamina Balikpapan dr M Noor Khairuddin.



"Iya, beliau meninggal akibat COVID-19 dan disertai komorbid," kata Khairuddin saat ditemui awak media, Rabu (27/1/2021). Thohari meninggal saat tengah dirawat di RS Pertamina. Sebelum meninggal, kondisi Thohari mengalami penurunan.



"Kondisi penurunan itu mulai kemarin. Selama dalam perawatan, sudah kita berikan terapi sesuai dengan panduan," ujar Khairuddin. "Kita juga berikan bantuan napas, tetapi terjadi penurunan drastis pada siang tadi," tambahnya.



Lebih lanjut Khairuddin mengatakan pihaknya telah berupaya melakukan penanganan dengan segala tindakan, seperti memberi obat-obatan, tapi kondisi Thohari memburuk. Thohari juga diketahui memiliki penyakit kormobid diabetes.


Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

X