• Jumat, 3 Desember 2021

Aksi Tarung Bebas Tanpa Izin di Makasar, Tujuannya Untuk Iseng Malah Ada Keterlibatan Selebgram

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 08:23 WIB
Aksi tarung bebas di Makasar yang akhirnya di bubarkan dan ditangkapi polisi (dok, antaranews.com)
Aksi tarung bebas di Makasar yang akhirnya di bubarkan dan ditangkapi polisi (dok, antaranews.com)

BệBASbaru.com, DAERAH-MAKASAR - Seorang selebgram bernama Muhammad Isra alias Muis turut diamankan bersama 27 orang di arena tarung bebas jalanan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dia diduga terlibat dalam aksi tarung bebas yang belakangan viral.



Muis ditangkap polisi saat aparat gabungan kepolisian dari Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar menggerebek arena tarung bebas jalanan yang kembali digelar, di pinggir jalanan Kyai H. Agus Salim, Makassar, pada Senin dini hari. Selebgram ini didapati polisi juga tengah berada di TKP.



Menurut Panit 2 Resmob Polda Sulsel, AKP Benny Pornika, dari hasil pemeriksaan awal, selebgram ini diduga sebagai orang yang memanggil petarung untuk bertarung di arena tarung bebas. "Ini masih kita dalami (keterlibatan selebgram), karena dilihat dari bukti-bukti di lapangan bahwa saja bersangkutan memanggil rekan-rekan yang mau bertarung," kata Benny Pornika, pada Senin (9/8/2021).



Sosiolog Nilai Tarung Bebas Makassar karena Faktor Ekonomi Kelas Bawah


Penangkapan terhadap para pelaku, dilakukan setelah anggota melakukan penyelidikan terkait informasi bahwa aksi tarung bebas bertajuk 'Makassar Street Figher' akan kembali digelar. Saat datang di lokasi, anggota pun mendapati beberapa orang masih dalam keadaan bertarung.


Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

X