• Jumat, 3 Desember 2021

Sebelumnya Besan Ngegas, Kini Doddy Sudrajat Dituding Mata Duitan, Pernah Minta Mahar Uang Rp800 Juta ke Bibi

- Kamis, 25 November 2021 | 09:01 WIB
Doddy Sudrajat bersama Alm.Vanessa Angel (dok, JPNN.com)
Doddy Sudrajat bersama Alm.Vanessa Angel (dok, JPNN.com)

 

BệBASbaru.com, SELEB -  Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha memberi kesaksian soal perilaku Doddy Sudrajat saat Vanessa Angel tidak mendapat restu menikahi Bibi Ardiansyah.

Marissya Icha tidak habis pikir Doddy Sudrajat masih mengurusi soal harta Vanessa Angel, bahkan sampai melakukan rekaman lagu dan mengunggah video tertawa.

Doddy Sudrajat dituding meledek suasana duka yang masih dirasakan atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 NOvember 2021 lalu.

Baca Juga: Usai Gelar Akad Nikah, Velove Vexia Akhirnya Beberkan Kalau Dia Muslimah

"Gak habis pikir sih, aku memang bukan keluarga almarhumah VA, tapi aku aja rasanya mau posting endorse temen-temen yang minta bantu promo aja rasa hati ga enak, mau posting HAHA HIHI yang ketawa atau yang fun fun masih ga enak rasanya karena masih suasana duka," kata Marissya Icha di Instagram story @marissyaicha pada 23 November 2021.

"Tapi ini kok malah keluarga ketawa-ketawa dengan rasa tidak bersalah dan malah ngeledek malah rekaman single lagu? Dengan alih-alih yang tidak masuk akal. OMG! Di mana rasa hati nuranimu shaaaay??," ujarnya lagi.

Di unggahan lain, Marissya Icha membeberkan bukti percakapan dengan sahabat Vanessa Angel yang lain dan diduga membicarakan Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Ternyata Bukan Raffi Ahmad Tarif Endorse Termahal, Ada yang Dibayar Rp1 Miliar…Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Terkini

X