• Rabu, 26 Januari 2022

Jualan Pancake Sambil Perlihatkan Belahan Dada yang Aduhai, Pembelinya Sampai Antre Nungguin

- Rabu, 1 Desember 2021 | 20:38 WIB
Mahasiswi keperawatan Thailand, Olove Aranya Apaiso, 23 tahun bikin pelanggannya antre beli pancake miliknya, akibat bajunya yang kelewat seksoii (dok, detik.com)
Mahasiswi keperawatan Thailand, Olove Aranya Apaiso, 23 tahun bikin pelanggannya antre beli pancake miliknya, akibat bajunya yang kelewat seksoii (dok, detik.com)

 

BệBASbaru.com, GAYA HIDUP - Seorang gadis penjual pancake di Thailand menjadi viral karena pakaiannya yang sangat seksi saat berjualan.

Mahasiswi keperawatan Thailand, Olove Aranya Apaiso, 23 tahun, berhasil menjual pancake dalam jumlah banyak berkat pakaiannya yang menunjukkan belahan dada itu.

Baca Juga: Bantu Suami yang Raja Narkoba dan Jiwanya Terancam Mafia, Eks Ratu Kecantikan AS Divonis 3 Tahun Bui

Setiap hari ia hanya menjual 30 kotak makanan. Sejak memamerkan dadanya, penjualan pancake bisa melesat hingga empat kali lipat.

Wanita yang dipanggil Olive ini meminjam atasan berpotongan rendah milik temannya yang dipakai saat berjualan di kiosnya di Chiang Mai, Thailand.

Berkat pakaian yang sangat terbuka itu, banyak pembeli bersemangat mengantre untuk mencicipi crepes. Para pembeli itu juga mengambil foto bersama dirinya saat Olive sedang memasak.

Baca Juga: Karantina Terlampau Kejam Ekspatriat Out dari Hong Kong, Kini Perusahaan Kekurangan Pegawai

Namun ada beberapa warga yang melaporkan Olive kepada polisi. Pakaiannya itu disebut tidak pantas sehingga petugas mendatangi kiosnya pekan lalu.

Gimana ga antre pembeli liat yang jualan gini tampilannya (dok, yahoonews)

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X