• Rabu, 26 Januari 2022

Nazar Model Suzy Cortez yang Siap Bugil Bila Lionel Messi Menang Ballon d'Or ke 7

- Rabu, 1 Desember 2021 | 21:40 WIB
 (dok, codelist.biz)
(dok, codelist.biz)

BệBASbaru.com, SELEB - Lionel Messi menang penghargaan Ballon d'Or tahun ini. Sebelum acara penghargaan itu, model Suzy Cortes bikin nazar pose bugil jika, Messi menang.

Sebelum Messi memenangkan penghargaan, Cortez telah menyatakan bahwa dia akan berpose tanpa busana di depan Stade France.

Suzy Cortez merupakan model asal Brasil kelahiran 16 Mei 1990. Selain model, ia juga merupakan influencer di media sosial, pembawa acara, pengusaha dan bintang OnlyFans.

Suzy Cortez sangat populer sebagai Miss BumBum. Suzy meraih gelar Miss BumBum pada tahun 2015.

Baca Juga: Kembali Di Tahan Polisi Kasus dengan Adam Deni, Jerinx Kutip Ayat Alqur’an Kun Fayakun

Selain itu, ia juga telah memenangkan berbagai gelar modeling lainnya termasuk Miss World Butt dan lainnya. Selain sebagai model kebugaran, ia juga tampil beberapa kali untuk majalah Playboy.

Suzy berbagi banyak foto dengan sesama model kebugaran pria Rafael Muniz. Dalam salah satu postingannya, ia menyebut Muniz sebagai kekasihnya.

Suzy Cortez mendapatkan banyak penggemar salah satunya karena tatonya yang menakjubkan. Dia membuat tato wajah Messi dengan piala di punggungnya.

Tak cuma itu, model muda itu juga memiliki tato Messi di bagian bawah perutnya. Hal tersebut untuk menunjukkan kekagumannya pada pesepakbola Argentina itu.

Cortez mengatakan bahwa Messi telah melakukan segalanya untuk sepakbola. Ia juga menyesali keputusan Barcelona di hari-hari terakhir Messi memperkuat tim Catalan.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tubuh Anya Geraldine Makin Keras Ajee, Bikin Salfok!

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:03 WIB
X