• Rabu, 26 Januari 2022

Derita Laura Anna Bag 2: Saat Lumpuh, Sang pacar Malah Foya-foya dengan ATM nya

- Senin, 6 Desember 2021 | 21:46 WIB
Kondisi Laura Anna yang memprihatinkan, di saat dia di RS, pacarnya yang dikatakan benalu malah berfoya-foya gunakan ATM nya (dok, ZIGI.ID)
Kondisi Laura Anna yang memprihatinkan, di saat dia di RS, pacarnya yang dikatakan benalu malah berfoya-foya gunakan ATM nya (dok, ZIGI.ID)

 

BệBASbaru.com, SELEBGRAM - Model dan selebgram, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya lumpuh, dua tahun lalu.

Kecelakaan akibat kecerobohan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang berkendara dalam keadaan mabuk itu, telah menghapus senyum bahagia di wajah gadis 21 tahun.

Baca Juga: Derita Laura Anna Bag 1: Berhasil Hukum Gaga Muhammad, sang Mantan Kekasih yang Sebabkan Ia Lumpuh

Banyak yang belum jelas membayangkan efek dari kecelakaan yang mengenai tulang belakang perempuan berdarah Hungaria - Indonesia itu. Salah satu sahabatnya, Seali di akun Instagramnya, @sealisyah menuturkan kondisi Laura di Instagram Storynya, Ahad, 5 Desember 2021. Unggahan ini diunggah ulang di Instagram Story Laura Anna.

"Mau duduk aja, Laura harus dibantu. Semua yang ada di badan dia dari leher sampai kaki kayak enggak saling sambung," tulis Seali.

Menurut Seali yang sudah bertemu dengan Laura, jari-jari tangan Laura seperti menutup. Kondisi ini membuatnya sering kesulitan memegang ponsel. Walhasil, saat ingin mengetik di ponselnya, ia harus meletakkan dulu di batal yang agak tinggi. "Jempol dia aja yang bisa mengetik, itupun kadang suka error," tulisnya.

Baca Juga: Derita Imbas Gunung Semeru Meledak Bag 2: Bukan Mensos Risma Kalau Ga Viral!  

Beberapa bulan lalu, kata Seali, Laura Anna memiliki tiga saluran pembuangan. Dokter terpaksa membuat dua yang baru lantaran badan belakang Laura mengalami lecet. Bahkan sekadar duduk dan tidur pun, membutuhkan perjuangan besar bagi Laura. Adapun untuk buang air kecil, Laura dibantu dengan selang. "Udah segitu aja dulu. Coba kalian bayangin di posisi @edlnlaura," tulisnya. 

Pada Kamis, 2 Desember 2021, Laura Anna menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia menuntut keadilan lantaran orang yang menyebabkannya lumpuh hingga kini melenggang bebas dan tidak menunjukkan itikad baik untuk bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tubuh Anya Geraldine Makin Keras Ajee, Bikin Salfok!

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:03 WIB
X