• Rabu, 26 Januari 2022

Ini Lohh Identitas Asli Siskaeee, Lahir Di Sidoarjo Tahun 1998

- Selasa, 7 Desember 2021 | 08:19 WIB
Siskaeee baju biru, saat di tangkap di stasiun KA Bandung, aslinya dia kelahiran Sidoarjo Tahun 1998 (dok, TVonenews.com)
Siskaeee baju biru, saat di tangkap di stasiun KA Bandung, aslinya dia kelahiran Sidoarjo Tahun 1998 (dok, TVonenews.com)

 

BệBASbaru.com, SELEBGRAM - Siskaeee resmi jadi tersangka kasus ekshibisionisme di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo. Dari hasil pemeriksaan polisi, terungkap identitas asli Siskaeee. Siapa dia?

Baca Juga: Siskaeee: Aku Emank Suka Pamer Payudara dan Alat Vital!

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan Siskaeee diketahui merupakan kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur.

"Inisial FCN kelahiran Sidoarjo tahun 1998," kata Yuli kepada wartawan, Minggu (5/12/2021).

Diberitakan sebelumnya, Siskaeee resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus ekshibisionisme pamer payudara dan kelamin di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo. Siskaeee menjalani pemeriksaan di Polda DIY.

"Status S saat ini sudah menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto kepada wartawan, Minggu (5/12).

Baca Juga: Para Pria Jangan Egois! Wanita Itu Sulit Orgasme Mereka Butuh Komunikasi dan Kenyamanan Selama Bercinta

Yuli mengatakan Siskaeee diamankan saat turun dari kereta di Stasiun Bandung kemarin. Ia ditangkap tim gabungan dari Polda DIY dan Polrestabes Bandung.

"Pada saat diamankan di Bandung yang bersangkutan baru saja turun dari kereta yang berangkat dari Stasiun Gambir. Penangkapan dilakukan bersama dengan polwan dari Polrestabes Bandung," katanya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tubuh Anya Geraldine Makin Keras Ajee, Bikin Salfok!

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:03 WIB
X