• Rabu, 26 Januari 2022

Spider-Man: No Way Home Segera Tayang , 5 Villain yang Jadi Musuhnya Siap Mengacau

- Selasa, 7 Desember 2021 | 10:05 WIB
Bocoran plot dari film Spider-Man: No Way Home kini juga sudah tersebar di dunia maya. (dok, The Direct)
Bocoran plot dari film Spider-Man: No Way Home kini juga sudah tersebar di dunia maya. (dok, The Direct)

BệBASbaru.com, MOVIE- Film terakhir dari trilogi MCU Spider-Man, Spider-Man: No Way Home akan segera dirilis pada bulan Desember ini. Fans berat Marvel pun tidak bisa menahan diri untuk mencari tahu apa yang selanjutnya akan terjadi dalam film Spider-Man terbaru ini.

Bocoran plot dari film Spider-Man: No Way Home kini juga sudah tersebar di dunia maya. Dalam film ketiga ini, Spider-Man akan menghadapi ancaman dimana identitasnya sebagai superhero akan terungkap.

Melanjutkan ending dari film Spider-Man: Far From Home, Mysterio (Jake Gyllenhaal) membocorkan identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man kepada media dan seluruh dunia. Tidak hanya dirinya sendiri, insiden ini turut mengancam orang-orang terdekat sang web-slinging hero, seperti sang kekasih MJ (Zendaya), sahabat baiknya Ned Leeds (Jacob Batalon), dan bibinya May (Marisa Tomei).

Baca Juga: Ulah Fans Drakor Bag 1:  Percaya 4 Pasangan K-Drama Ini yang Berkencan Sungguhan

Untuk mengembalikan keadaan seperti semula, Peter kemudian meminta pertolongan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menggunakan kekuatan sihirnya dan menghapus ingatan orang-orang.

Tapi di luar dugaan, sihir yang digunakan oleh Doctor Strange malah membuka celah antara universe dan mendatangkan para supervillains yang pernah berhadapan dengan Spider-Man di universe lain.

Salah satunya adalah Doc Ock (Alfred Molina), sosok yang selalu menjadi musuh bebuyutan Spider-Man di setiap franchise. Menariknya, trailer Spider-Man: No Way Home mengindikasikan kalau Doc Ock akan menjadi ally Peter. Benar atau tidak, kita tunggu saja.

Selanjutnya ada Electro (Jamie Foxx), supervillain yang memiliki kemampuan listrik. Kemudian ada Norman Osborne, a.k.a. Green Goblin (William Dafoe), sang manusia pasir Sandman (Thomas Haden Church), serta si mantan ilmuwan jenius Lizard (Rhys Ifans).

Baca Juga: Ulah Fans Drakor Bag 2:  Percaya 4 Pasangan K-Drama Ini Berkencan Sungguhan

Lebih kerennya lagi, semua supervillain tersebut merupakan sosok yang sama dengan yang muncul dalam franchise film Spider-Man sebelumnya. Alfred, William, dan Thomas meneruskan watak mereka dari trilogi Spider-Man Sam Raimi, sementara Jamie dan Rhys kembali memainkan peran yang mereka lakoni di franchise The Amazing Spider-Man.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X