• Rabu, 26 Januari 2022

Penikmat Dua Pepaya Ranum Siskaeee Ga Bisa Lagi Nonton, Kontennya Semua di Diblokir!

- Selasa, 7 Desember 2021 | 20:40 WIB
Semua konten Siskaee langsung di blokir kepolisian (dok, kaskus)
Semua konten Siskaee langsung di blokir kepolisian (dok, kaskus)

BệBASbaru.com, SELEBGRAM - Fransiska Candra Novitasa (23) alias Siskaeee ditangkap polisi usai video pamer payudara dan kemaluannya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo viral. Polisi akan memblokir seluruh konten video pornografi Siskaeee di internet.

Baca Juga: Densus 88 Resmi Tahan Ustaz Farid Okbah  

Dirreskrimsus Polda DIY AKBP Roberto Gomgom Manorang Pasaribu mengatakan setelah menangkap Siskaeee polisi mengamankan ribuan file foto dan video. Polisi kemudian memblokir konten-konten itu.

"(File-file berupa gambar dan video Siskaeee) Sudah kita takeout semua dari seluruh media-media online yang ada, ini dengan catatan agar tidak ada lagi yang mengupload video dia," kata Roberto di Mapolda DIY, Rabu (7/12/2021).

Polsi, kata Roberto, bekerja sama dengan Kominfo untuk melakukan pemblokiran konten Siskaeee. Termasuk meminta bantuan aplikator di situs-situs yang digunakan Siskaeee untuk mengunggah kontennya.

Baca Juga: Karena Kepongahan Karir Anak Hancur, Minta Maaf Telat! Ayah Bripda Randy Bukan Anggota DPRD

"Kami meminta bantuan dari Kominfo terhadap seluruh akun-akun tersebut, termasuk kita bekerja sama dengan para pemegang aplikator dikarenakan Undang-undang diwajibkan untuk hak tersebut bisa dimiliki negara yang hadir di dalamnya," ucapnya.

Fransiska Candra Novitasa (23 alias Siskaeee saat berbaju oranye alias tahanan di Polda Jogja (dok, detik.com)

Selain memblokir video Siskaee, polisi juga mengamankan barang bukti yang digunakan Siskaeee saat memproduksi kontennya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tubuh Anya Geraldine Makin Keras Ajee, Bikin Salfok!

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:03 WIB
X