• Rabu, 26 Januari 2022

Punya Penis Terbesar Sedunia, Ia Disangka Bintang Bokep!

- Rabu, 8 Desember 2021 | 20:42 WIB
Falcon mengakui banyak yang beranggapan dia pemain bokep, karena memiliki ukuran penis yang luar biasa, panjang 34 cm diameter 20cm (dok, latest beauty reviews)
Falcon mengakui banyak yang beranggapan dia pemain bokep, karena memiliki ukuran penis yang luar biasa, panjang 34 cm diameter 20cm (dok, latest beauty reviews)

 

BệBASbaru.com, KESEHATAN - Punya penis besar ternyata tak selalu jadi berkat. Setidaknya itu yang dirasakan oleh Jonah Falcon, pria dengan penis terbesar di dunia.

Baca Juga: Hasil Tes Kejiwaan Siskaeee: Pernah Alami Trauma Seks Masalalu

Memiliki ukuran penis dengan panjang 34 cm dan ketebalan 20 cm, Falcon pertama kali diakui sebagai pria dengan penis terbesar pada tahun 1999. Sejak saat itu, ia kerap diburu orang asing yang penasaran ingin mengintip Mr P miliknya.

Bukan hanya itu, dalam wawancara dengan This Morning ITV, Falcon mengatakan ia sering dicurigai oleh petugas keamanan bandara karena diduga membawa barang lain di celananya.

Baca Juga: Heboh Pengakuan 'Nenek Terseksi Sedunia', Jemur Alat Kelamin demi Libido

"Untuk beberapa alasan, memiliki 13 inci lebih berarti saya orang jahat, atau saya egois, atau saya bintang porno, atau saya bodoh, atau saya pelacur," katanya kepada Men's Health.

"Saya muak dan lelah melihat orang-orang ingin saya mengukurnya di depan mereka. Saya sudah melakukannya 10.000 kali - sudah cukup!"

Falcon juga mengatakan hidupnya banyak berubah karena memiliki penis yang besar. Ia mengatakan tetap harus berolahraga untuk menjaga kondisinya tetap prima.

Baca Juga: Duit Pupuk Subsidi Macet Hingga Rp863 Juta, Kejari Batola Panggil 19 Gapoktan

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X