• Sabtu, 21 Mei 2022

Hadapi Kompetitor Mistshubisi Makin Percantik Pajero Sport, Terbit Edisi Serba Hitam  

- Selasa, 4 Januari 2022 | 20:35 WIB
Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC) meluncurkan SUV Pajero Sport yang lebih macho dengan nama Montero Sport di Filipina mendapatkan edisi khusus,Black Series. (dok, Carvaganza)
Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC) meluncurkan SUV Pajero Sport yang lebih macho dengan nama Montero Sport di Filipina mendapatkan edisi khusus,Black Series. (dok, Carvaganza)

 

BệBASbaru.com, OTOMOTIF - Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC) meluncurkan SUV Pajero Sport yang lebih macho. Kini, Pajero Sport yang dijual dengan nama Montero Sport di Filipina mendapatkan edisi khusus, Black Series.

Mitsubishi Filipina memperkenalkan Montero Sport Black Series 2022. Sesuai namanya, ada sentuhan serba hitam pada Pajero Sport di Filipina itu.

Baca Juga: Pengsuaha Batubara Tak Mau Tahu 10 Juta Pelanggan PLN Bakal Padam, Bakal ‘Melawan’ Larangan Ekspor

Warna serba hitam ditanamkan pada beberapa bagian seperti grille depan, garnish bumper hitam glossy, serta velg 18 inchi alloy berkelir hitam. Untuk melengkapi semua ini, SUV Montero Sport Black Series ini juga mendapatkan roof rail hitam, dan spoiler hitam agar sesuai dengan tampilan kendaraan yang lebih gelap.

Mitsubishi Montero Sport Black Series tak hanya tersedia dengan warna body hitam. Ada pula pilihan warna body White Diamond yang dipasangkan dengan atap hitam.

Selain memiliki eksterior hitam, Mitsubishi Montero Sport Black Series juga mengusung beberapa fitur dan fasilitas berteknologi tinggi. Ini termasuk sistem keselamatan aktif dan pasif seperti forward collision mitigation, adaptive cruise control, active stability dan traction control, serta nano-e air purifying system.

Baca Juga: Tren Mobil Listrik Tak Terelakan, Mau Jadi Pengusaha Charger Mobil Listrik? Ini Intensifnya

Fitur lainnya termasuk dual-zone automatic climate control, jok kulit, sistem hiburan layar sentuh dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta power-adjustable front seats.

Pajero Sport edisi serba hitam ini hanya memiliki perbedaan di tampilan dan fitur. Sementara mesinnya masih dipertahankan.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X