• Kamis, 30 Juni 2022

Akui Bersalah, di Pledoi Gaga Muhammad Juga Tetap Salahkan Laura Lalu Minta Dihukum Ringan  

- Selasa, 11 Januari 2022 | 10:19 WIB
Sidang kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaga Muhammad kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.Dalam kesempatan itu beragendakan pledoi. (dok, Kompas.com)
Sidang kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaga Muhammad kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.Dalam kesempatan itu beragendakan pledoi. (dok, Kompas.com)

 

BệBASbaru.com, SELEBGRAM - Sidang kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaga Muhammad kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu beragendakan pledoi.

Di dalam pledoinya, Gaga Muhammad menyampaikan rasa bersalahnya dan meminta maaf kepada keluarga besar Laura Anna.

 Baca Juga: Dibalik Penghargaan Film Penyalin Cahaya, Diduga Ada Kru yang Lakukan Pelecehan Seksual  

"Pada kesempatan kali ini izinkan saya menghormati setulus-tulusnya kepada keluarga besar korban dan keluarga besar saya sendiri karena saya menyadari musibah kecelakaan yang terjadi pada 8 Desember 2019 adalah benar kelalaian saya," kata Gaga Muhammad di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Senin 10 Januari 2022.

Gaga juga akui kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh adalah teguran dari Tuhan kepadanya. Sehingga dia memetik hikmah dan menyesali perbuatannya dan siap bertanggungjawab dan menanggung akibatnya.

"Kecelakaan ini telah menjadi teguran keras dari Allah SWT terhadap diri saya, agar saya senantiasa sadar dan hati-hati dalam bertindak. Saya sangat menyesali terhadap apa yang terjadi pada hidup saya dan korban Laura sehingga membuat banyak pihak yang tersakiti dan harus menanggung akibat dari musibah kecelakaan ini, terutama korban Laura Edelenyi dan keluarga, dan saya sendiri," bebernya

Baca Juga: Pengacara Kim Hawt Tak Habis Pikir Kelakuan Doddy Sudrajat, Tak Nyumbang Malah Laporkan Donasi Cucunya

"Sebagai hamba yang beriman, ini adalah musibah, adalah takdir Allah. Yang tidak ada seorang pun yang dapat menolak dan menghindarinya, tanpa kita tahu kapan dan di mana musibah itu terjadi. Bilamana musibah kecelakaan yanh menimpa saya dan Laura Edelenyi, kelalaian saya sendiri rasanya tidaklah arif dan bijaksana," paparnya.

Meski begitu Gaga juga menyinggung kelalaian Laura Anna yang tidak memakai sabuk pengaman dengan benar sebelum kecelakan itu terjadi. Apalagi Gaga akui sudah mengingatkannya.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X