• Sabtu, 28 Mei 2022

Cerita Robbie Williams: Terlalu Tenar dan Hampir Dibunuh Lalu Alami Gangguan Kecemasan

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:27 WIB
Robbie Wiliams dan istri, dulu ia sangat ketakutan saat berada di puncak ketenaran, karena ada ancaman pembunuhan (dok, liputan6.com)
Robbie Wiliams dan istri, dulu ia sangat ketakutan saat berada di puncak ketenaran, karena ada ancaman pembunuhan (dok, liputan6.com)

 

BệBASbaru.com, SELEB - Robbie Williams bercerita soal perjalanan karier terutama saat mencapai puncak di era 90-an. Ia merasakan banyak hal imbas karier yang meledak hingga populer.

Baca Juga: Pernah di Perbaiki Karena Ambrol, Siring Bendung Pitap Balangan Dibangun Dengan Dana Puluhan Milyar Retak Lagi

Salah satu cerita yang tak akan dilupakan Robbie kala menjadi target pembunuhan. Ia mengaku sangat takut hingga tak pernah berani mengungkapkan hal tersebut.

"Aku tak pernah mengatakan ini, namun aku memiliki sebuah kontrak di mana seseorang menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisiku. Aku tak pernah mempublikasikan ini sebelumnya," cerita Robbie.

Robbie merasa bahwa masa-masa itu sangat menakutkan dan tak akan terlupakan. Ia selalu berusaha untuk menghindari keramaian sejak tahu jadi target pembunuhan.

Namun beruntung masa suram itu bisa dilewati Robbie. Sang penyanyi merasa beruntung karena memiliki teman yang bisa membantu.

Baca Juga: Selain Enak di Minum, Ternyata Green Tea Kaya Manfaat Bagi Kesehatan Kulit

"Itu sudah lewat. Aku punya teman. Itu seperti kejadian yang tak terlihat saat kau menjadi seorang yang terkenal," ungkap Robbie dilansir dari Mirror, Selasa (18/1).

Meski begitu Robbie juga membeberkan soal gangguan kecemasan yang dialaminya. Ia mengaku mulai mengalami hal itu saat mulai merasakan ketenaran sebagai penyanyi.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X