• Sabtu, 28 Mei 2022

Usai Syuting Snowdrop, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Makin Dekat!

- Jumat, 21 Januari 2022 | 20:58 WIB
Jisoo Blackpink dan Jung Hae In dikabarkan makin dekat usai syuting Snowdrop  (dok, detik.com)
Jisoo Blackpink dan Jung Hae In dikabarkan makin dekat usai syuting Snowdrop (dok, detik.com)

BệBASbaru.com, K-POP-MOVIE - Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK menunjukkan chemistry yang luar biasa walaupun baru pertama kali dipertemukan di serial Snowdrop. Mereka pun mengungkap soal keseruan di balik layar dalam wawancara belum lama ini.

Baca Juga: Amarah Warga Sunda Hingga PDIP Galau Soal Arteria Dahlan, Bukti Pengaruh Ridwan Kamil Kuat?  

Snowdrop menceritakan kisah asmara antara Lim Soo Ho (Jung Hae In) dengan Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK). Ditayangkan dalam 16 episode, drama ini disutradarai dan ditulis oleh Jo Hyun Tak dan Yoo Hyun Mi yang sebelumnya sukses lewat Sky Castle.

Setelah menjalani syuting dan mengenal lebih dalam karakter masing-masing, Jung Hae In dan Jisoo mengaku menemukan kesamaan antara diri mereka dengan karakter yang diperankan.

Baca Juga: Fenomena Ekuiluks di Indonesia Apa Itu? Apakah Berdampak ke Manusia?

"Soo Ho adalah lelaki yang akan melindungi orang-orang yang ia sayangi, seperti perempuan yang ia cintai, keluarga, atau teman. Sepanjang karier berakting, aku selalu menghargai keluarga, teman, dan rekanku sebanyak aku menghargai diri sendiri. Jadi kurasa prioritas kami sama," ungkap Jung Hae In.

"Yeong Ro selalu berusaha sebisa mungkin mencairkan suasana ketika bersama orang lain. Aku rasa kami sama-sama memiliki kepribadian yang polos dan menyenangkan? Kami mirip dalam hal tersebut," ujar Jisoo sambil tertawa.

Kedekatan keduanya bikin penggemar mereka baperaann (dok, kompas.com)

Walaupun begitu, keduanya juga menghadapi tantangan tersendiri saat membintangi Snowdrop. Jung Hae In dan Jisoo pun mengaku banyak berbincang dengan sutradara mengenai kesulitan yang mereka alami.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X