• Sabtu, 28 Mei 2022

Kalina Buka Bobrok Pernikahan, Vicky Prasetyo Balas Pake Bahasa Pujangga!  

- Jumat, 21 Januari 2022 | 21:32 WIB
 Kalina Oktarani mengeluarkan pernyataan sudah cerai dari Vicky Prasetyo. (dok, detikHOT-Detikcom)
Kalina Oktarani mengeluarkan pernyataan sudah cerai dari Vicky Prasetyo. (dok, detikHOT-Detikcom)

BệBASbaru.com, SELEB - Kalina Oktarani mengeluarkan pernyataan sudah cerai dari Vicky Prasetyo. Bahkan Kalina terus membuka bobrok pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Bukan Vicky bila tak bisa menjawab kabar buruk dengan kalimat-kalimat ala pujangga. Vicky Prasetyo mengakui dirinya tak bisa lagi menyembunyikan masalah rumah tangganya.

“Ya kalau apa ya, kita namanya hidup, kita nggak pernah tahu seperti dan bagaimana. Tapi kalau sampai saat ini sudah terjadi ya sudahlah karena sudah terjadi," kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Usai Syuting Snowdrop, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Makin Dekat!

Meski dalam setiap ungkapannya Kalina seperti sudah tidak berkomunikasi, Vicky Prasetyo justru mengaku masih baik-baik saja.

"Dari sisi aku masih komunikasilah baik. Rumah tangga itu ibarat satu perahu, pasti kalau terjadi sesuatu dengan anggota-anggota rumah tangganya, pasti kan orang yang paling merasa bersalah dan bertanggung jawab nahkodanya," ucap Vicky Prasetyo.

"Aku kan kepala rumah tangga, pastilah aku bertanggung jawab atas situasi ini," tegasnya lagi.

Vicky Prasetyo memuji Kalina Oktarani yang sudah sangat baik menjadi istri. Sebagai suami, Vicky Prasetyo menegaskan dirinya belum mengucap talak pada Kalina Oktarani.

"Kalau Kalina sebagai istri sudah memposisikan dirinya baiklah," pujinya.

"Ya, ya sudah mau disembunyikan kayak apa Kalina sudah ber-statement. Dia sudah nggak di rumah, tapi kita sendiri ingin selesaikan dengan baik," ungkap Vicky Prasetyo.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X