• Sabtu, 28 Mei 2022

Selebgram Bagus Istri yang Belepotan Bahasa Indonesia Pilih Lahiran Normal, Alasannya Simple!

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:49 WIB
Nastasya Shine yang terkenal dengan bahasa Indonesia belepotan ini, ngaku lebih suka lahirkan secara normal, karena lebih cepat sembuhnya  (dok, liputan6.com)
Nastasya Shine yang terkenal dengan bahasa Indonesia belepotan ini, ngaku lebih suka lahirkan secara normal, karena lebih cepat sembuhnya (dok, liputan6.com)

BệBASbaru.com, SELEBGRAM -Jakarta Pasangan selebriti Robby Shine dan Nastasya Shine sedang berbahagia dengan kehadiran putri kedua mereka yang baru lahir Honey Rich Shine. Honey Rich Shine lahir secara normal pada 15 Januari 2022 pukul 20.19 dengan berat badan 2,925 gr dan tinggi badan 47 cm di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Baca Juga: Kasian, Tak Laku Lagi Main Sinetron Disaat Ayahnya Kena Diabetes Sony Wakwaw Terpaksa Jualan Es

Nama yang diberikan pada putrinya ini didapat dari sang istri Nastasya yang suka sekali dengan madu. Saat mereka pergi ke supermarket tiba – tiba saja Nastasya yang dijuluki Bagus Istri di Medsos ini melihat madu dan dirinya langsung memberikan alternatif nama tersebut.

"Kenapa nggak kita kasih nama madu saja (Honey). Dan saya langsung setuju saja dengan ide istri. Karena kan nama belakang keluarga kita Shine dan kita tambahin Rich, jadi Honey Rich Shine," ujar Robby Shine dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Pria yang memiliki bisnis Duo Shine Fitness ini menambahkan bahwa ‘Honey’ memiliki filosofi madu yang rasanya manis yang banyak orang mengatakan rasa yang baik (tidak pahit).

"Rasa manis itukan orang bahagia, jadi dengan kondisi apapun ia tetap memberikan kebahagian pada orang – orang di lingkungannya dan hidupnya juga manis," terang Robby.

Baca Juga: Walaupun CR7 Berstatus Megabintang, Tapi Pemain Muda MU Lebih Suka Curhat ke Edison Cavani

Kelahiran secara normal bukanlah pertama kali bagi Nastasya dan sudah dilakukannya pada anak pertamanya, Jasmint Rich Shine. Sehingga untuk kedua kalinya dirinya juga menginginkan kelahiran secara normal kembali. Karena menurutnya sangat baik bagi tubuhnya.

"Setelah lahir aku nggak mau duduk aja, tapi bisa cepat jalan, lompat lompat dan bisa salto salto," ujar Nastasya dengan logat bahasa Indonesia yang belum lancar ini.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X