• Sabtu, 28 Mei 2022

Terbiasa Disanjung, Pas Kena Hujat Rachel Vennya Langsung Ngedrop Lalu Kabur Karantina

- Senin, 24 Januari 2022 | 10:50 WIB
Selebgram Rachel Vennya sempat menjadi sorotan publik usai sikapnya yang memilih 'kabur' karantina bahkan diduga 'menyuap' petugas Rp40 juta demi bisa keluar dari RS Khusus COVID-19 di Wisma Atlet. (dok, Kompas.com)
Selebgram Rachel Vennya sempat menjadi sorotan publik usai sikapnya yang memilih 'kabur' karantina bahkan diduga 'menyuap' petugas Rp40 juta demi bisa keluar dari RS Khusus COVID-19 di Wisma Atlet. (dok, Kompas.com)

BệBASbaru.com, SELEBGRAM – Selebgram Rachel Vennya sempat menjadi sorotan publik usai sikapnya yang memilih 'kabur' karantina usai kepulangannya dari Amerika Serikat.

Mantan istri Niko Al Hakim itu bahkan diduga 'menyuap' petugas Rp40 juta demi bisa keluar dari RS Khusus COVID-19 di Wisma Atlet.

Meski sempat meminta maaf ke publik, Rachel pun sempat 'menghilang' dari media sosial. Namun kini, selebgram 26 tahun itu kembali meminta maaf dalam vlog miliknya berjudul 'Story of My Life'. Di awal, Rachel menceritakan kisahnya sejak terjun ke media sosial hingga bisa menjadi sukses.

Baca Juga: Nasib Tragis Lansia di Polugadung yang Diteriaki Maling, Polis Buru Semua Pelaku Pengeroyokan  

Ibu dua anak itu mengaku begitu terpesona dengan banyaknya pujian dan tepuk tangan netizen akan kesuksesannya.

"Tapi lama kelamaan kok gue ngerasa, tepuk tangan mereka jadi addictive (membuat ketagihan)," aku Rachel. Kekasih Salim Nauderer itu pun kembali menyampaikan bahwa makin merasa haus akan pujian.

Hingga akhirnya di satu titik, ia membuat kesalahan dengan diketahui publik tengah kabur dari karantina bersama kekasihnya.

"Sampai akhirnya gue lakuin juga hal bodoh itu, gue lakuin hal yang bikin semuanya berbeda," bebernya.

Baca Juga: Karangkeng di Rumah Bupati Langkat yang Diduga Untuk Hukum Pegawainya, Migrant CARE: Ini Kejahatan Serius!  

Selebgram yang sempat menjadi Makeup Artist (MUA) itu pun mendadak merasa tersambar petir di siang bolong setelah namanya mencuat di berbagai media. Bagaimana tidak, pujian dari netizen pun berubah menjadi hujatan yang tak habis-habis.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X