• Sabtu, 10 Desember 2022

Produser dan Sutradara Terkenal India Ini Bikin Heboh, Cium Anaknya Sendiri dan Niat Mau Jadi’in Istri

- Rabu, 30 Maret 2022 | 21:51 WIB
Kelakuan Mahes Bhatt yang mencium anaknya sendiri, Pooja Bhatt menuai cibiran (dok, dailymotion/layout-bebasbaru.com)
Kelakuan Mahes Bhatt yang mencium anaknya sendiri, Pooja Bhatt menuai cibiran (dok, dailymotion/layout-bebasbaru.com)

BệBASbaru.com, SELEB-BollywoodDi India, sosok produser dan sutradara ini sudah tak diragukan lagi, bakatnya ternyata menurun ke anak-anaknya.

Namun bukan itu yang menghebohkan, sosok Mahesh Bhatt merupakan seorang sutradara, produser dan penulis latar film yang cukup ikonik.

Dikutip bebasbaru.com dari law-justice.co, Rabu (30/03/2022), dia memproduksi film box office yang bersahabat dan komersial seperti Jism, Murder dan Woh Lamhe.

Namun, di sisi lain, Mahesh Bhatt juga merupakan sosok yang kontroversi dan cukup mencengangkan publik. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mahesh Bhatt dipandang sebagai salah satu tokoh ikonik di India yang cukup kontroversi. Dia kerap melakukan hal yang buat kaget dengan pikiran-pikirannya yang aneh.

Salah satu kontroversi Mahesh Bhatt yang paling mencengangkan publik adalah saat ia melakukan sesi foto bersama putri tertuanya, Pooja Bhatt.

Hal ini berawal saat keduanya melakukan foto berdua, namun anehnya, Mahesh Bhatt dan Pooja melakukan foto berdua sampai berciuman.

Mahesh Bhatt dan anaknya yang lain yang juga artis top bollywood, Alia Bhatt (dok, bollywood hungama)

Ciuman yang dilakukan keduanya membuat publik geli lantaran ciuman ayah dan putri itu dinilai intens dan melakukan ciuman layaknya pasangan mesra pada umumnya. Bahkan, ciuman itu dijadikan halaman depan suatu majalah.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X