• Selasa, 9 Agustus 2022

Diisukan Jual Aset Untuk Bayar Utang-utang Fery, Tak Terduga Venna Melinda Sebut Ini..!

- Rabu, 6 April 2022 | 10:44 WIB
Pasca resmi menjadi pasangan suami istri, rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan kian jadi sorotan (dok, Pikiran Rakyat Tasikmalaya)
Pasca resmi menjadi pasangan suami istri, rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan kian jadi sorotan (dok, Pikiran Rakyat Tasikmalaya)

BệBASbaru.com, SELEB – Setelah menjual apartemennya di Jakarta, pasca resmi menjadi pasangan suami istri, rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan kian jadi sorotan. Kini Venna dikabarkan malah menjual lagi sebuah aset mewahnya di Bali.

Sebelumnya belum genap sebulan menikah, Venna Melinda kedapatan menjual apartemen mewahnya seharga Rp4 miliar.

Dikutip bebasbaru.com dari pikiranrakyat.com, Rabu (06/04/2022), Hingga akhirnya beredar isu jika Venna Melinda menjual apartemen karena Ferry Irawan tak mampu membereskan masalah pembayaran Wedding Organizer (WO) yang belum selesai.

Tak pelak hal itu juga menumbuhkan spekulasi soal ekonomi Ferry Irawan yang terkatung-katung.

Menjawab isu tersebut, Venna Melinda pun menjelaskan alasannya menjual apartemen tersebut karena tak sanggup membayar biaya perawatan.

Belum reda soal gosip tersebut, lagi-lagi Venna Melinda kembali kedapatan menjual salah satu aset mewahnya.

Istri Ferry Irawan itu dikabarkan akan menjual villa miliknya yang berada di Bali. "Sebenernya bukan cuma apartemen yang dijual, villa aku yang di Bali pun mau aku jual," kata Venna Melinda.

Seolah tak ingin memicu gosip miring, Venna Melinda langsung menjelaskan alasannya menjual villa tersebut.

Venna Melinda beralibi menjual vila karena sudah tak sanggup pergi-pergian jauh di tengah padatnya pekerjaan.

"Buat aku, agak nggak sanggup untuk pulang-pergi ke Bali saat ini. Dengan kita yang alhamdulillah banyak kerjaan juga, jadi nggak mungkin bolak-balik," kata Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X