• Sabtu, 28 Mei 2022

Dituduh Selingkuhan Lukman Azhari, Zhania Bongkar Kejahatan Medina Zein pada Keluarganya

- Kamis, 12 Mei 2022 | 21:14 WIB
Zhania mengaku bisa membuktikan semua tuduhan Medina Zein adalah salah satunya tentang Zhania yang dituding tinggal serumah dengan Lukman Azhari (dok, Pikiran Rakyat)
Zhania mengaku bisa membuktikan semua tuduhan Medina Zein adalah salah satunya tentang Zhania yang dituding tinggal serumah dengan Lukman Azhari (dok, Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, SELEBGRAM – Tak terima kelakuan Medina Zein yang petentang petenting mengancam dia dan keluarganya, wanita ini ngaku kelakuan Medina sudah di luar batas dengan tuduhan palsunya.

Wanita yang dituduh selingkuhan Lukman Azhari, Zhania membongkar kejahatan Medina Zein pada keluarganya di kampung.

Zhania mengaku bisa membuktikan semua tuduhan Medina Zein adalah salah satunya tentang Zhania yang dituding tinggal serumah dengan Lukman Azhari.

"Demi Allah enggak ada hubungan (dengan Lukman Azhari)," kata Zhania pada Uya Kuya.

Zhania merasa tidak terima saat Medina Zein menghina dirinya lulusan SD hingga tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan istri Lukman Azhari padanya.

Akhirnya Zhania pun mengirim pesan pada Lukman Azhari untuk menjelaskan tentang hubungan mereka sebenarnya pada Medina Zein.

"Aku malah nge-dm cowok itu (Lukman Azhari) tapi gak dibales, enggak terimanya itu aku dikatain lulusan SD yah, aku ijazah SD, SMP, SMA ada kok semua," tutur Zhania.

Meski merasa sakit hati, Zhania mengaku hanya bisa diam tanpa perlawanan, sebab Zhania sudah mengetahui watak Medina Zein jika diladeni.

"Karena aku sudah tahu sifat dia seperti apa jadi aku ladenin dia gak akan nyambung, lebih baik aku diam," tuturnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Uya Kuya TV.

Alih-alih didiamkan, Medina Zein justru mendatangi rumah Zhania di Purwakarta, ia membongkar tuduhan perselingkuhan pada orangtua Zhania.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X