• Sabtu, 28 Mei 2022

Hotman Paris Akui Pernah Pacaran dengan Sang Aspri, Kini Sebut Iqlima Kim Tak Tahu Terima Kasih!

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:23 WIB
Ditengah perseteruannya dengan Iqlima Kim dan Razman Nasution, Hotman Paris kembali pamer mesra dengan salah satu asprinya (dok, hops.ID)
Ditengah perseteruannya dengan Iqlima Kim dan Razman Nasution, Hotman Paris kembali pamer mesra dengan salah satu asprinya (dok, hops.ID)

 

BệBASbaru.com, SELEBGRAM - Pengacara nyentrik yang tak sungkan ngaku playboy atau bandot tua ini blak-blakan bilang, dulu memang punya hubungan lebih dari sekedar Aspri dengan Iqlima Kim.

Nama Iqlima Kim belakangan menjadi sorotan lantaran menuduh Hotman Paris Hutapea telah melecehkannya.

Mendengar kabar dari Iqlima Kim yang menyudutkannya, Hotman Paris malah buat pengakuan yang mengejutkan.

Menurut Hotman Paris, langkah Iqlima Kim dan pengacaranya sangatlah keliru. Permasalahan seperti ini bisa dibicarakan dengan baik-baik, tidak perlu dipublikasi ke media.

Hotman menyarankan Iqlima dan pengacaranya untuk segera bertobat dan meminta maaf.

"Pada Putri Iklima Aprilia dan pengacaranya, sebelum proses hukum semakin dalam, cobalah segera bertobat," ungkap Hotman Paris Hutapea dikutip Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 12 Mei 2022.

Semua tuduhan yang dilontarkan kepadanya adalah bohong karena tidak ada yang sesuai fakta.

"Bahwa tidak ada satupun tuduhan kamu tentang pelecehan seksual tersebut, tidak ada satupun faktanya yang benar," katanya.

Sejak awal pertemuannya dengan Iqlima, hubungan khusus memang langsung terjalin. "Kamu akuilah bahwa kita di awal-awal itu ada hubungan khusus," ujar Hotman.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X