• Sabtu, 28 Mei 2022

Mantan Suami Iqlima Kim Ternyata Pengusaha Tajir, Tak Terima Anaknya Disebut Hotman Paris Dititip Ke Tetangga

- Jumat, 13 Mei 2022 | 21:54 WIB
Andre Yakub, mantan suami Iqlima Kim dan Hotman Paris (dok, Hops.ID)
Andre Yakub, mantan suami Iqlima Kim dan Hotman Paris (dok, Hops.ID)

BệBASbaru.com, SELEBGRAM – Tak terima telantarkan anak ke tetangga, mantan suami Iqlima Kim kini muncul ke publik, ia bermaksud laporkan ulah pengacara Hotman Paris itu ke polisi.

Andre Yakub, mantan suami Iqlima Kim bukan orang sembarangan. Kuasa hukum Iqlima, Razma Arief Nasution mengatakan bahwa Andre merupakan seorang pengusaha tajir melintir.

Meski tidak disebutkan bidang usaha yang dijalani, namun Razman secara blak-blakan mengatakan bahwa Andre termasuk pengusaha yang sukses.

Bahkan, dia membiayai anaknya dengan Iqlima dengan baik setiap bulan. "Pengusaha sukses, setiap bulan dibiayai anaknya," kata Razman dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (13/5/2022).

Pernyataan Razman pun langsung dibenarkan oleh Andre. Dia menyebut dirinya tak hanya berprofesi sebagai pengusaha, tapi juga dikenal banyak orang.

Tak tanggung-tanggung, Andre mengklaim dekat dengan pengacara hingga bupati. "Sebut saja nama saya, Andre Yakub. Kamu akan bisa tahu, baik dengan pengacara, Bupati Lombok Tengah," jelas Andre. Sementara itu, Andre mengaku geram saat Hotman Paris Hutapea yang tengah berseteru dengan Iqlima menyebut anaknya dititipkan pada tetangga.

Andre pun akan melaporkan pengacara nyentrik tersebut. Rencananya, Andre akan melaporkan Hotman atas dugaan ujaran kebencian dan fitnah melalui media sosial. Dengan tegas Andre pun membantah tuduhan yang dilontarkan Hotman.

"Anaknya dititipkan sama tetangganya. Ini tidak pernah terjadi. Kalau andai kata saya diam seolah-olah ini ada hukumnya saya menelantarkan anak. Fitnah ini," ujar Andre.

"Kita bukan orang susah. Kamu nanti kalau mau tau saya, kamu selidikilah pelan-pelan pasti kamu akan tau Andre Yakub," tutup Andre. Dikutip bebasbaru.com dari sindo, Jumat (13/05/2022).***

Baca Juga: Lionel Messi Kalahkan Ronaldo Sebagai Atlet  Terkaya Berpendapatan Tertinggi 2022

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X