• Sabtu, 28 Mei 2022

Pilih Lawan Tinju Dinar Candy, Nikita Mirzani Disebut Takut Lawan Dewi Perssik!

- Jumat, 13 Mei 2022 | 22:09 WIB
Nikita Mirzani dianggap gentar dengan tantangan Dewi Perssik, karena ia lebih memilih DJ Dinar Candy sebagai lawannya di atas ring (dok, Pikiran Rakyat)
Nikita Mirzani dianggap gentar dengan tantangan Dewi Perssik, karena ia lebih memilih DJ Dinar Candy sebagai lawannya di atas ring (dok, Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, SELEBRITIS – Nikita Mirzani dianggap gentar dengan tantangan Dewi Perssik, karena ia lebih memilih sahabatnya sendiri, DJ Dinar Candy sebagai lawannya di atas ring.

 

Nikita Mirzani menerima tantangan Dinar Candy untuk adu jotos di atas ring tinju. Namun hal ini menimbulkan pertanyaan mengapa tantangan serupa dari Dewi Perssik tak digubris oleh Nikita.

Menurut artis yang akrab disapa Nyai, dirinya tak ingin melibatkan emosi ketika berduel.

"Kenapa saya tidak mau? Bukan saya tidak mau. Karena tinju tidak boleh pakai emosi. Kalau pakai emosi dia pukul saya tidak kena, nanti saya pukul sekali dia pingsan, nanti jadi perkara baru lagi," kata Nikita Mirzani belum lama ini.

Di samping itu, Nikita juga meminta Dewi Perssik harus mampu menurunkan dahulu tingkat emosinya jika sungguh-sungguh berniat menantang duel tinju.

"Kalau dia mau melawan saya, dia harus redakan emosi dulu karena sedetik pun saya tidak pernah memikirkan tentang dia, tapi kalau dia selalu memikirkan tentang saya tiap hari, sampai dia mau buang air besar, mau mandi, mungkin mau tidur sama suaminya dia pikirkan tentang saya," kata Nyai.

Cuplikan video Nikita Mirzani membeberkan alasan tak menghiraukan ajakan Depe tanding tinju diunggah kembali ke beberapa akun gosip, salah satunya @insta_julid. Postingan video tersebut pun ramai diserbu oleh netizen.

Mereka menganggap Nikita berkata demikian seolah hanya sekedar menutupi rasa takutnya melawan pedangdut Dewi Perssik.

"Bilanga a ja takut, susah amat ngaku," tulis @dhe***. Dikutip bebasbaru.com dari celebritis.id, Jumat (13/05/2022).

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X