• Sabtu, 28 Mei 2022

Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Mumetsnya Persolan Cinta Elsa Hingga Libatkan Andin

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:52 WIB
Pada episode kali ini kita akan melihat kelakuan Elsa yang sedikit Aneh bagi Andin. Istri Aldebaran inipun dibuat pusing (dok, Galamedia News-Pikiran Rakyat)
Pada episode kali ini kita akan melihat kelakuan Elsa yang sedikit Aneh bagi Andin. Istri Aldebaran inipun dibuat pusing (dok, Galamedia News-Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, MOVIE – Lanjutan Ikatan Cinta kali ini terfokus ke Elsa, seperti apa alur kisah untuk episode selanjutnya.

Sekedar mengingatkan, sosok Aldebaran dalam Ikatan Cinta RCTI kemungkinan akan hadir. Semua tergantung waktu kapan dia dihadirkan.

Dan sambil menunggu kembalinya Aldebaran, ada baiknya kita nikmati beberapa kemelut dalam kisah sinetron Ikatan Cinta yang patinya tetap menarik.

Untuk itu, buat penggemar Aldebaran dan Andin yang kepo akan kisah selanjutnya, langsung saja kita bedah bersama Trailer Ikatan Cinta Sabtu 14 Mei 2022 berikut ini.

Pada episode kali ini kita akan melihat kelakuan Elsa yang sedikit Aneh bagi Andin. Istri Aldebaran inipun dibuat pusing.

Pasalnya, Elsa sama sekali tidak mau kehilangan Nino. Sementara itu Ricky juga berkeinginan sama.

Selain mencintai Elsa sepenuh hati, Keisha adalah alasan Ricky terus mengejar cintanya Elsa. Ricky bahkan mengancam Nino untuk melakukan tes DNA terhadap Keisha. Ini adalah cara terbaik untuk bisa mengetahui siapa yang berhak atas hidup Keisha.

Nah, permasalahannya justru terletak pada Elsa sendiri. Hanya karena tidak ingin kehilangan Nino dan Keisha, Elsa lantas berusaha menggagalkan niat Ricky.

Sementara di sisi lain, Nino justru menjadi semangat untuk melakukan tes DNA terhadap Keisha. Nino yakin jika putri cantik ini adalah anaknya.

Di adegan lainnya, terlihat Elsa mencoba menghubungi Andin. Dia meminta bantuan Andin untuk menggagalkan rencana Ricky dan Nino.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X