• Jumat, 1 Juli 2022

Hard Gumay Sebut Inisial Artis A dan Ciri-ciri Sugar Daddynya Chandrika Chika! Jangan-jangan Andhika Pratama?

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:55 WIB
 Hard Gumay menyebut bahwa pria yang tengah dekat dengan Chika ini berinisial A adalah artis sekaligus pengusaha sukses (dok, Portal Nganjuk-Pikiran Rakyat)
Hard Gumay menyebut bahwa pria yang tengah dekat dengan Chika ini berinisial A adalah artis sekaligus pengusaha sukses (dok, Portal Nganjuk-Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, SELEBGRAM - Netizen +62 dibikin geger oleh peramal Hard Gumay yang baru-baru ini ikut menyoroti selebgram Chandrika Chika melalui ramalan kartu tarotnya.

Nama Chandrika Chika memang belakangan ini tengah menjadi sorotan publik usai dirinya terlibat kasus sebagai sosok wanita yang dibela oleh Putra Siregar dan rekannya Rico Valentino.

Melansir dari kanal Youtube VDVC Entertainment, Hard Gumay mengungkapkan bahwa Chandrika Chika diketahui telah mempunyai seorang pacar. Seorang artis dengan inisial A.

Bukan orang biasa, wanita yang akrab disapa Chika ini rupanya menjalin hubungan asmara dengan seorang Sugar Daddy.

Sebutan bagi pria beristri dan memiliki anak yang punya hubungan spesial dengan wanita yang lebih muda.

Kemudian, lebih lanjut Hard Gumay menyebut bahwa pria yang tengah dekat dengan Chika ini berinisial A adalah artis sekaligus pengusaha sukses dengan ciri-ciri fisik disebutkan oleh peramal tersebut.

"Saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang, laki-laki ini berkulit putih, tingginya 170 cm, dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika," kata Hard Gumay dikutip Hops.ID dari kanal Youtube VDVC Entertainment pada Kamis, 19 Mei 2022.

Peramal itu pun juga membeberkan bahwa Sugar Daddy yang diduga adalah pacar Chika ini sudah memberikan sederet aset dan hadiah mewah dari barang branded hingga rumah.

Namun Hard Gumay juga menegaskan bahwa ramalannya boleh dipercaya atau tidak karena hal itu hanyalah terawangannya saja.

Hard Gumay sempat populer berkat hasil ramalannya yang terjadi, soal kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.***

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X