• Selasa, 9 Agustus 2022

Mobil Pejabat RI Ini Mulai Dipasarkan Mulai 3 Miliaran, Mobil Apakah Itu?

- Kamis, 30 Juni 2022 | 22:29 WIB
Lexus LX 600 (dok, Lexus)
Lexus LX 600 (dok, Lexus)

BệBASbaru.com, OTOMOTIF – Mobil yang identik dengan pejabat, mulai dari anggota dewan hingga kepala daerah ini dikenalkan dan pasarkan Lexus di Indonesia.

Lexus, merupakan merek mobil premiuma asal Jepang (milik Toyota) yang banyak dipakai kalangan pejabat di Tanah Air, kini resmi meluncurkan generasi terbaru dari SUV LX 600. Ada dua varian yang ditawarkan, mulai dari Rp3 miliaran.

Mobil ini disebut telah mengalami perubahan signifikan pada bagian eksterior, terlihat dari New Frameless Spindle Grille design dengan aksen Seven sets of Floating Bars. Kemudian ada Quad-LED headlights.

Pada bagian samping, mobil ini hadir dengan pelek eksklusif sebesar 22 inci. Lalu bahasa desain dibuat baru pada bagian belakang.

Dari sisi performa berkendara, mobil ini telah mengadopsi GA-F Platform terbaru dan dilengkapi dengan mesin 3.5L V6 Twin-Turbo Engine yang dapat memberikan tenaga sebesar 409 Hp dan torsi 650 Nm.

Ada juga fitur Electronically Controlled Brakes (ECB) dan Electric Power Steering System (EPS) pada mobil tersebut.

Di sisi lain, terdapat fitur Full Time All-Wheel Drive, Improved Multi-Terrain Select, Multi-Terrain Monitor, dan Crawl Control System, yang dapat disesuaikan untuk berkendara di segala medan.

Masuk ke kabin, Lexus LX 600 anyar kini sudah dilengkapi berbagai fitur baru antaranya dual screen monitor yang terdiri dari layar touchscreen berukuran 12.3 inci di bagian atas dan layar sentuh 7 inci sisi bawah.

Sistem keselamatan kini dilengkapi Surrounding SRS Airbags dan Lexus Safety System Plus generasi ketiga dengan fitur active safety suite seperti Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), dan Adaptive High Beam System (AHS).

"Peluncuran model terbaru ini merupakan bagian dari Lexus next brand chapter yang memiliki desain dan teknologi dengan pembaharuan secara menyeluruh." Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia mengutip keterangan tertulisnya, Kamis (30/6).

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X