• Sabtu, 16 Oktober 2021

Pelaku Penodongan Dua Wanita di Gerai ATM Banjarmasin Ternyata Resedivis

- Jumat, 2 Juli 2021 | 20:32 WIB
Pelaku penodongan di ruang atm saat diamankan polisi (dok, Polsek Bjm Sel-Bpost)
Pelaku penodongan di ruang atm saat diamankan polisi (dok, Polsek Bjm Sel-Bpost)

BệBASbaru.com, KRIMINAL - Masih ingat dengan kasus penodongan dua wanita di dua gerai ATM di Banjarmasin beberapa waktu lalu? AR (37) alias Ipin Boneng, sang pelaku akhirnya berhasil dibekuk petugas gabungan kurang dari 24 jam setelah dia beraksi pada Senin (28/6/2021) sore.



Pada gelar kasus yang diadakan di Mapolsekta Banjarmasin Selatan, Kamis (1/7/2021) Ipin mengaku dirinya tidak berencana merampok sejak awal. Di hadapan Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Yopie Andri Hariyanto, Ipin mengaku sebelum melancarkan aksinya sempat terlibat perkelahian dengan temannya.



Kondisinya saat itu mengalami luka akibat perkelahian tersebut. Kemudian pelaku pulang ke rumah dan mengambil senjata tajam. Kemudian pelaku bergegas untuk berniat membalas serangan dari seterunya itu. Saat dalam perjalanan ia mendapat telepon dari kekasihnya.



Dari sambungan telpon itu kekasihnya kata Ipin, memberi kabar bahwa seterunya itu berada di Hotel Kharisma, di Jalan KS Tubun. "Saya dapat telpon dari wanita itu bahwa dia (musuhnya) ada di sana,"ujarnya.



Setelah sampai disana seterunya itu sudah pergi, namun dengan tangan terluka muncul keinginan untuk mengobati luka tersebut. Merasa tak punya uang dan ada kesempatan saat di tempat parkir yang juga berdekatan dengan ATM, Ipin langsung melancarkan aksinya.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

Open BO Alias Bisa Di Goyang yang Bikin Geger

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:40 WIB

Apa Itu Komcad Atau Tentara Cadangan, Berapa Gajinya?

Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:36 WIB
X