• Jumat, 22 Oktober 2021

Jadikan Pedagang yang Bela Diri Dipukul Preman Tersangka, Kanit Polsek Percut Sei Tuan Dicopot!

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:42 WIB

Pedagang di Sei Tuan, Medan yang di pukuli preman dan malah dijadikan tersangka, Kanitnya di Polsek Sei Tuan langsung di copot (dok, detiknews.com)

 

BệBASbaru.com, DAERAH-DELI SERDANG - Polri mengatakan telah melakukan audit penyidikan kasus pedagang dipukul preman jadi tersangka di Pajak Gambir, Deli Serdang, Sumatera Utara. Hasilnya, penyidikan dinyatakan tidak profesional.

 

"Setelah dilakukan audit penyidikan. Berkaitan dengan kasus tersebut bahwa ditemukan adanya penyidikan yang tidak profesional yang dilakukan oleh Polsek Percut Sei Tuan Medan. Sehingga per 12 Oktober 2021 Kanit Resintel Polsek Percut Sei Tuan dicopot. Dicopot jabatannya oleh Kapolrestabes Medan," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono, di Polri, Rabu (13/10/2021).

 

Baca Juga: Diduga Bagi-bagi Fee 5,6 Milyar Proyek, 10 anggota DPRD Muara Enim di Tangkap KPK

 

Argo mengatakan pemeriksaan masih terus dilakukan. Kapolsek Percut Sei Tuan juga diperiksa. "Kapolsek dalam proses," ucapnya. Sebelumnya, dugaan pemukulan ini mencuat usai video seorang wanita ditendang pria di Pajak Gambir, Deli Serdang, viral. Belakangan, wanita itu diketahui berinisial LG dan pria diduga menendangnya berinisial BS.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X