• Rabu, 26 Januari 2022

Jokowi Cerita Pernah Bentak Bos Pertamina Gara-gara Lelet Eksekusi Proyek TPPI

- Sabtu, 20 November 2021 | 19:55 WIB
Jokowi pernah bentak Dirut Pertamina, yang lamban akuisisi proyek kilang PT Trans Pacific Petrochemical Indotama  (dok, media indonesia)
Jokowi pernah bentak Dirut Pertamina, yang lamban akuisisi proyek kilang PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (dok, media indonesia)

 

BệBASbaru.com, NASIONAL - Presiden Joko Widodo (Jokowi) blak-blakan sempat membentak Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero). Kemarahan Jokowi karena perusahaan minyak dan gas milik negara itu lelet mengeksekusi proyek kilang PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI).

 

Hal itu disampaikan Jokowi di depan para jajaran direksi dan komisaris Pertamina. Dalam pengarahan Jokowi, hadir pula Dirut Pertamina Nicke Widyawati. Pengarahan tersebut digelar pada 16 November 2021 lalu yang diunggah di saluran YouTube Sekretariat Presiden hari ini, Sabtu (20/11/2021).

 

Baca Juga: Kata Novel, Perilaku Koruptif Awalnya Dimulai Hal Sepele Misalnya Korupsi Jam Kerja

 

"Investasinya US$ 3,8 miliar, juga sudah bertahun-tahun ini sudah sebelum kita sudah ada, kemudian ada masalah, belum jalan-jalan juga," kata Jokowi mengenai kilas balik proyek TPPI yang kala itu belum berjalan.

 

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X