• Jumat, 3 Desember 2021

Woww….Abege di Pinrang Ini Lamar Seorang Pemuda dengan Mahar Uang Tunai Rp500 juta

- Rabu, 24 November 2021 | 20:06 WIB
Prosesi lamaran di Kelurahan Marawi, Kecamatan Tiroan, Pinrang yang viral, karena pihak wanilah yang melamar si pria dengan mahar setengah milyar cash  (dok, tribuntimur)
Prosesi lamaran di Kelurahan Marawi, Kecamatan Tiroan, Pinrang yang viral, karena pihak wanilah yang melamar si pria dengan mahar setengah milyar cash (dok, tribuntimur)

BệBASbaru.com, DAERAH-PINRANG - Pinrang heboh ketika seorang pemuda dilamar perempuan muda dengan mahar uang tunai Rp500 juta atau setengah miliar rupiah.

Baca Juga: Waduh Keluarga Vanessa Angle dan Bibi Malah Ribut Soal Gala Sky, Sampai Itungan-itungan Uang Duka Cita

Lamaran menghebohkan ini berbeda dengan adat pengantin di Suku Bugis biasanya yang identik dengan calon mempelai pria melamar calon mempelai perempuan.

Kali ini, yang terjadi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, seorang pemuda justru dilamar oleh pihak calon mempelai perempuan dengan mahar atau uang panai setengah miliar rupiah saat prosesi lamaran.

Karena menghebohkan, video suasana lamaran ini mendadak viral di media sosial. Hj Asmira, ibu dari calon mempelai perempuan mengakui, dirinya sengaja menjodohkan anaknya dengan pria calon mantunya tersebut.

Baca Juga: Weww…Sejoli Ngesek Live Pake Es Batu di Ambon, Ngakunya Hanya Untuk Senang-senang Doank

Dia menjodohkan karena menyukai sifat dari calon menantunya tersebut. Apalagi dirinya sudah lama bersahabat dengan calon besannya, Hj Diana yang merupakan ibu calon mempelai pria.

Prosesi lamaran ini sengaja dilakukan oleh kedua pihak keluarga karena sudah setuju untuk menjodohkan kedua anak mereka.

Baca Juga: Nahh Lohh, Lagi-lagi Video Syurrr Selebgram Durasi 19 Detik Beredar, Motifnya Sang Pelaku Takut Diputusin

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebakaran Gedung Cyber 1, Data Center Dalam Bahaya?

Kamis, 2 Desember 2021 | 19:50 WIB
X