• Jumat, 3 Desember 2021

Yahh Akhirnya Bakalan Pake Materai Lagi, Anggiat Pasaribu Ngaku Sedang Sakit Gigi dan Minta Maaf ke Arteria Da

- Rabu, 24 November 2021 | 20:25 WIB
Anggiat Pasaribu akhirnya minta maaf pada Arteria Dahlan dan ngakunya saat marah-marah dengan ibunya, lagi sakit gigaiii  (dok, CNN Indonesia)
Anggiat Pasaribu akhirnya minta maaf pada Arteria Dahlan dan ngakunya saat marah-marah dengan ibunya, lagi sakit gigaiii (dok, CNN Indonesia)

 

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Perempuan yang diklaim 'kerabat jenderal bintang tiga' Anggiat Pasaribu mengaku sedang sakit gigi.

Ketika terlibat keributan dengan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan ibunya di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang pekan lalu.

Baca Juga: Inikah RM Alias Ranti Marsyanda yang di Duga Terjerat Video Syur 19 Detik..?

Klaim itu disampaikan kuasa hukum Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan. Ia mengatakan saat itu Anggiat Pasaribu tengah berada dalam pesawat, perjalanan dari Bali kembali ke Jakarta.

Selain itu, sambungnya, saat itu Anggiat pun sedang menahan untuk buang air kecil.

"Kebetulan kondisi giginya lagi kumat, terus di pesawat namanya juga perempuan toh, kalau perempuan kalau sudah menahan sesuatu itu mungkin emosi enggak stabil. Jadi kopernya ibu itu (Arteria) dilangkahi itulah jadi pemicu. Jadi enggak ada hal-hal lain," ujar Clanse di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11).

Baca Juga: Woww….Abege di Pinrang Ini Lamar Seorang Pemuda dengan Mahar Uang Tunai Rp500 juta

Clanse menyampaikan sebelum mengungkap penyebab perselisihan itu, terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar Arteria Dahlan beserta ibunya.

Selain itu, Anggiat pun meminta maaf kepada keluarga besar TNI AD serta Kepolisian RI karena peristiwa itu telah membikin heboh.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebakaran Gedung Cyber 1, Data Center Dalam Bahaya?

Kamis, 2 Desember 2021 | 19:50 WIB
X