• Jumat, 3 Desember 2021

Sebut Media Terlalu Menyudutkannya, 14X Sidang Pejabat Cantik Aceh Ini Tetap Tak Mau Damai dengan Ibu Kandung

- Rabu, 24 November 2021 | 21:13 WIB
Asmaul Husna bilang, dialah yang di gugat duluan oleh adik-adiknya, sehingga dia gugat balik (dok, indozone)
Asmaul Husna bilang, dialah yang di gugat duluan oleh adik-adiknya, sehingga dia gugat balik (dok, indozone)

 

BệBASbaru.com, DAERAH-TAKENGON - Kasus pejabat cantik Aceh Tengah, Asmaul Husnah (49) yang menggugat ibu kandungnya, Kausar (70) dan tiga adiknya terus memanas.

Pengadilan Takengon Aceh Tengah menggelar sidang dengan agenda kesimpulan dari penggugat dan tergugat, Selasa (23/11/2021). Sedangkan sidang putusan akan dilaksanakan pada minggu depan.

 Baca Juga: Usai Gelar Akad Nikah, Velove Vexia Akhirnya Beberkan Kalau Dia Muslimah

14 Kali Sidang, Gugatan Pejabat Cantik Aceh Tengah Terhadap Ibu Kandung Diputus Selasa Depan

Humas Pengadilan Negeri Takengon, Fadli Maulana menjelaskan agenda persidangan kasus pejabat cantik Aceh Tengah, Asmaul Husnah gugat ibu kandungnya, Kausar. Foto/iNews TV/Yusradi

Sidang digelar secara online sesuai keinginan dari para pihak yang bersengketa. Humas Pengadilan Negeri Takengon, Fadli Maulana menjelaskan agenda persidangan tentang kesimpulan dari para pihak.

Para pihak sudah membuat kesimpulan dan akan diperiksa mejelis hakim sebagai bahan pertimbangan untuk keputusan. Materi gugatan yakni tentang perbuatan melawan hukum untuk menguasai tanah.

 Baca Juga: Ternyata Bukan Raffi Ahmad Tarif Endorse Termahal, Ada yang Dibayar Rp1 Miliar…Siapa Dia?

"Pada hari ini agendanya kesimpulan dan persidangan secara elektronik. Para pihak telah mengajukan kesimpulan nanti kesimpulan tersebut akan di periksa oleh hakim, dan menjadi bahan pertimbangan bagi majelis hakim untuk melakukan musyawah dalam menyusun keputusan," katanya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X