• Rabu, 26 Januari 2022

Kasus Siskaeee Medsos Apa yang Bebas bag 1: Twitter dan Medsos Berbayar Lebih Bebas

- Rabu, 8 Desember 2021 | 10:08 WIB
Medsos twitter sangat bebas menampilkan ketelanjangan, beda dengan facebook dan instagram yang masih membatasi (dok, tirto.id)
Medsos twitter sangat bebas menampilkan ketelanjangan, beda dengan facebook dan instagram yang masih membatasi (dok, tirto.id)

 

BệBASbaru.com, IT - Siskaeee jadi tersangka usai pamer payudara di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan videonya juga beredar di media sosial. Nah, setiap platform medsos ini ternyata punya aturan sendiri-sendiri terkait konten foto telanjang.

Baca Juga: Polisi Buka Hasil Tes Kejiwaan Siskaeee, Ini Hasilnya…!

Siskaeee diketahui memiliki akun Twitter dan OnlyFans. Kedua platform ini punya toleransi terhadap konten ketelanjangan yang berbeda dengan Facebook dan Instagram. Berikut rangkumannya yang disarikan detikINET, Senin (6/12/2021):

Twitter

Dalam laman Pusat Bantuan, Twitter dengan gamblang membolehkan pengguna platformnya itu untuk memposting media sensitif, termasuk kekerasan grafis dan konten dewasa dengan diberi peringatan. Namun, pengguna dilarang menjadikannya sebagai foto profil, header, ataupun banner.

"Anda tidak diperkenankan memposting media yang menggambarkan pertumpahan darah yang berlebihan atau menyebarkan konten kekerasan atau dewasa dalam video langsung atau di gambar profil maupun header," tulis Twitter di laman tersebut.

Baca Juga: Alm Mbah Dipo Juru Kunci Gunung Semeru Pesan Jangan Mancing Ikan Mas dan Kalo Meletus Lari Ke Sungai  

Beberapa contoh konten dewasa menurut Twitter adalah:

Ketelanjangan, baik keseluruhan maupun sebagian, termasuk menampilkan secara dekat bagian kelamin, bokong, atau payudara (kecuali konten yang terkait ibu menyusui).

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bagaimana Video Bisa Muncul Terus di Beranda TikTok?

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:47 WIB
X