• Rabu, 26 Januari 2022

JoMan Bakal Adukan Ubedillah yang Laporkan Gibran-Kaesang ke KPK ke Polisi, Duga Sang Dosen Ditunggangi

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:26 WIB
Dosen Ubedillah bakal dilaporkan balik ke polisi, karena JoMan duga sang dosen ada yang mesan (dok, tribun)
Dosen Ubedillah bakal dilaporkan balik ke polisi, karena JoMan duga sang dosen ada yang mesan (dok, tribun)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI - Relawan Jokowi Mania (JoMan) bakal melaporkan dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedillah Badrun ke Polda Metro Jaya. Ubedillah heran dan mempertanyakan apa maksud pelaporan tersebut.

Baca Juga: Narkoba Sudah Memperbudak Dunia Seleb, Kali Ini Artis dan Komedian Fico Fachriza Ditangkap Polisi!

"Isi laporan dia apa, tentang apa? Iya apa, pake data apa? Laporannya laporan apa? Kan saya harus lihat apa yang dilaporkan dulu," kata Ubedillah saat dihubungi, Jumat (14/1/2022).

Ubedillah pun mempertanyakan apa yang akan dilaporkan JoMan terhadap dirinya. Dia mengaku enggan berkomentar lebih jauh lantaran rencana laporan JoMan tersebut belum jelas.

"Iya coba dibaca deh, itu yang dia laporkan apa? Supaya saya komentar juga nggak kemana-mana, akan saya jawab kalau dia sudah jelas nanti laporannya apa isinya apa baru saya komentar," ucapnya.

Baca Juga: Dibungkus Silaturahim Prabowo Bertemu Mantan Petinggi TNI Termasuk SBY, Ngotot Ingin Maju Pilpres Lagi?

Ubedillah juga bakal menunggu terkait rencana pelaporan JoMan terhadap dirinya. Dia pun meminta agar JoMan menjelaskan maksudnya melaporkan dirinya ke polisi gegara melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK.

"Iya, isinya apa laporannya, coba tanya sama dia yang dilaporkan apanya," tuturnya.

Untuk diketahui, Jokowi Mania (JoMan) bakal melaporkan dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedillah Badrun, siang ini ke Polda Metro Jaya. Mereka dijadwalkan tiba pukul 13.00 WIB.

Halaman:

Editor: Redaktur

Artikel Terkait

Terkini

X