• Sabtu, 28 Mei 2022

Ketua Komnas PA Marah Pada Pengacara Doddy Sudrajat Gara-gara Bela Faisal Lalu Minta Ganti Ketua PA

- Selasa, 25 Januari 2022 | 10:01 WIB
Doddy dan pengacaranya saat bertemu Ketua Komnas PA, gara-gara marah tak di dukung, pengacara Doddy malah bikin murka Aris Sirait, karena minta pemerintah ganti Ketua Komnas PA  (dok, detik.com)
Doddy dan pengacaranya saat bertemu Ketua Komnas PA, gara-gara marah tak di dukung, pengacara Doddy malah bikin murka Aris Sirait, karena minta pemerintah ganti Ketua Komnas PA (dok, detik.com)

 

BệBASbaru.com, POST - Belum lama ini Doddy Sudrajat melaporkan besannya, Faisal kepada Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA).

Doddy menuding keluarga Faisal melakukan eksploitasi terhadap cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Ahaa….Seremm Nekkk…! Wanita Ngaku Sudah 20X Ngeseks dengan Hantu dan Berharap Punya Baby Jahanam Itu

Menindaklanjuti aduan tersebut, Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait lantas mengunjungi kediaman Faisal beberapa waktu lalu.

Arist melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Gala Sky dan menyimpulkan bahwa bocah berusia 2 tahun itu bahagia berada di lingkungan keluarga Faisal.

Diberitakan Sosok.ID sebelumnya, Arist juga menentang keras wacana tes DNA yang disampaikan Doddy Sudrajat.

Arist menegaskan bahwa Gala Sky tidak pernah meminta untuk dilahirkan, sehingga sangat tidak elok melakukan tes DNA kepada bocah yang bahkan saat ini yatim piatu.

Menurut Arist, kebahagiaan dan masa depan anak kecil itu adalah yang utama.

Tetapi pihak Doddy Sudrajat malah memberikan statement mengejutkan hingga meminta agar jabatan Komnas PA tidak dipegang oleh Arist Merdeka Sirait.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X