• Selasa, 9 Agustus 2022

Prabowo: IDI Jangan Pecat dr Terawan, Dia  Aset bangsa! Penyakit Saya Sembuh Total Dibantunya  

- Rabu, 30 Maret 2022 | 21:51 WIB
Prabowo ngaku jadi pasien dokter Terawan. Dia menjalani tiga kali terapi dokter Terawan untuk menyembuhkan vertigo. Setelah tiga kali terapi, Prabowo bilang vertigonya sembuh total (dok, Pikiran Rakyat Depok)
Prabowo ngaku jadi pasien dokter Terawan. Dia menjalani tiga kali terapi dokter Terawan untuk menyembuhkan vertigo. Setelah tiga kali terapi, Prabowo bilang vertigonya sembuh total (dok, Pikiran Rakyat Depok)

 

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Prabowo sampai angkat bicara terkait polimek dr Terawan dengan IDI, Prabowo lantas menegaskan dokter Terawan aset bangsa, untuk itu dia minta IDI cari jalan solusi terbaik lah untuk dokter Terawan.

Prabowo ngaku sembuh lho menjalani terapi yang dilakukan dokter Terawan. Makanya dia membelai Terawan dari dipecat IDI.

Prabowo Subianto membela dokter Terawan dari pemecatan di IDI. Sampai dia memohon dokter Terawan ini jangan dipecat begitu, sebab dia aset bangsa.

Jadi konteks Prabowo ini adalah pernyataan lawas. Sebelum dipecat permanen oleh IDI pada akhir pekan lalu, dokter Terawan pernah dipecat IDI pada 2018 lho.

Nah saat iramai dokter Terawan dipecat IDI beberapa tahun lalu, Prabowo angkat bicara membela.

"Ya saya bukan ahli dokter, tapi saya kaget. Saya kira harus dibicarakan, banyak kali kan yang kaget. Beliau dikasih kenaikan pangkat luar biasa, berapa yang diselamatkan sudah ribuan orang kali," ujar Prabowo pada April 2018 lalu dikutip Hops.ID dari Youtube Berita Satu, Selasa 29 Maret 2022.

Makanya Prabowo sampai memohon dan menggaransikan namanya untuk beking dokter Terawan supaya nggak dipecat dari IDI.

"Saya mohon tolong lah, saya Prabowo Subianto, pernah dibantu oleh dokter Terawan dan tim sehingga saya fit. Saya bisa 5 jam pidato, tolong! Pak Terawan itu aset bangsa," kata Prabowo.

Mengenai hal ini, Prabowo ngaku jadi pasien dokter Terawan. Dia menjalani tiga kali terapi dokter Terawan untuk menyembuhkan vertigo. Setelah tiga kali terapi, Prabowo bilang vertigonya sembuh total.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X