• Selasa, 9 Agustus 2022

Hanya Demi Konten dan Biar Viral, Dua Remaja di Pekanbaru Ini Nekad Naik Motor Ugal-ugalan!

- Rabu, 11 Mei 2022 | 21:17 WIB
[ILUSTRASI] Naik motor ugal-ugalan (dok, Zona Surabaya Raya-Pikiran Rakyat)
[ILUSTRASI] Naik motor ugal-ugalan (dok, Zona Surabaya Raya-Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, DAERAH-Pekanbaru – Hanya demi konten dan berharap pujian serta view warganet, dua remaja ini nekat ugal-ugalan di jalan.

Kelakuan dua gadis remaja yang diamankan petugas Satlantas Polresta Pekanbaru lantaran beraksi berbahayanya yang dibonceng motor namun mengahadap ke belakang sambil main handphone, Selasa (10/5) bikin siapapun ngelus dada.

Selain menghadap ke belakang dan bermain handphone, tampak pengemudi PU (22) maupun penumpang CI (18) di motor tersebut berkendara dengan tidak mengenakan helm.

Aksi keduanya tersebut terjadi saat melintas di jembatan layang (fly over) di Jalan Sudirman, di depan Gramedia Pekanbaru pada Senin malam (9/5) lalu. Pengendara lain yang melihat kejadian tersebut merasa heran dan sontak viral di sosial media.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantorodi Pekanbaru, Rabu menjelaskan saat diamankan kedua remaja tersebut mengaku aksi mereka hanya sekedar iseng untuk dijadikan konten.

Usai diamankan, kedua gadis ini diberikan edukasi dan pemahaman bahwa yang mereka lakukan itu adalah hal yang negatif dan berbahaya. Tak hanya membahayakan diri sendiri, namun juga orang lain yang berkendara.

Selain itu orangtua keduanya telah dipanggil dan diminta untuk lebih mengawasi anaknya untuk menggunakan sepeda motor.

"Kepada orang tuanya juga sudah kami informasikan dan mereka sudah menandatangani surat serta video pernyataan," lanjut Angga. Dikutip bebasbaru.com dari antara.com, Rabu (11/05/2022).

"Sedangkan video untuk konten yang direkamnya belum sempat dipostingnya di sosial media. Malahan video yang direkam pengendara lain yang viral. Keduanya mengaku menyesal atas perbuatannya," pungkas Angga.***

Baca Juga: Film KKN Di Desa Penari Kalahkan Doctor Strange, 11 Hari Tayang Sudah Raup 3,7 Juta penonton

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X