• Selasa, 4 Oktober 2022

Disentil H Faisal, Doddy Buka-bukaan, Uang Asuransi Vanessa Itu Ternyata Milik Profesor Bambang! Kok Bisa?

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:23 WIB
Doddy Sudrajat akhirnya buka suara perihal keberadaan uang asuransi Rp530 juta milik Vanessa Angel yang dipertanyakan oleh pihak Haji Faisal (dok, Pikiran Rakyat)
Doddy Sudrajat akhirnya buka suara perihal keberadaan uang asuransi Rp530 juta milik Vanessa Angel yang dipertanyakan oleh pihak Haji Faisal (dok, Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, POST-Sudut Kota –Gara-gara sentilan Haji Faisal, terungkap uang asuransi Vaneesa Anel ternyata milik orang yang di duga ada hubungan ‘istimewa’ dengan Vanessa semasa hidup.

Doddy Sudrajat akhirnya buka suara perihal keberadaan uang asuransi Rp530 juta milik Vanessa Angel yang dipertanyakan oleh pihak Haji Faisal.

Doddy Sudrajat membenarkan bahwa uang asuransi Rp530 juta itu memang sudah cair sejak beberapa bulan lalu.

Namun Doddy Sudrajat telah menyerahkan uang asuransi Rp530 juta pada Profesor Bambang, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Vanessa Angel.

"Asuransi yang Rp530 juta itu memang sudah cair beberapa bulan lalu, dan sudah sama saya. Dan saya serahkan ke Profesor Bambang semuanya," kata Doddy Sudrajat.

Ayah Vanessa Angel menegaskan bahwa ia tidak memakai seperak pun uang asuransi tersebut.

"Saya tidak pakai seperak pun itu uang, jadi saya kembalikan ke Profesor Bambang," ucap Doddy Sudrajat dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Doddy Sudrajat menjelaskan bahwa uang tersebut disimpan dalam bentuk tabungan di tangan Profesor Bambang.

"Jadi sekarang dipegang Profesor Bambang berupa tabungan," ucapnya.

Dari pengakuan Doddy Sudrajat, terungkap bahwa asuransi tersebut dibuat saat Vanessa Angel mendekam di penjara karena kasus dugaan prostitusi online.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X