• Sabtu, 13 Agustus 2022

Ternyata Wanita Bercadar Misterius yang Ketuk Rumah Warga Lampung Sampai Jam 12 Malam, Motifnya Bikin Jengkel!

- Selasa, 17 Mei 2022 | 10:56 WIB
Pelaku rupanya bernama Nurhayati warga Bandung Barat, dia melakukan aksi nyeleneh itu karena terjerat pinjaman online (pinjol) (dok, PRFM News-Pikiran Rakyat)
Pelaku rupanya bernama Nurhayati warga Bandung Barat, dia melakukan aksi nyeleneh itu karena terjerat pinjaman online (pinjol) (dok, PRFM News-Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, DAERAH-Lampung – Bikin warga takut saja, sempat viral di media sosial sosok wanita bercadar misterius menggunakan pakaian serba putih dan kacamata hitam meminta sumbangan ke rumah-rumah warga Pringsewu, Kota Lampung.

Wanita tersebut dikabarkan kerap berkeliling mencari donasi hingga pukul 00.00 waktu setempat.

Anehnya saat meminta-minta, wanita misterius ini tak mengucapkan sepatah kata pun dan hanya menggoyang-goyangkan tangannya.

Tak ayal warga pun merasa resah dan beramai-ramai mengunggah video wanita tersebut ke media sosial.

Setelah sukses menggegerkan publik, pihak kepolisian bergerak mengamankan yang bersangkutan untuk meminta keterangan.

Pelaku rupanya bernama Nurhayati warga Bandung Barat, Adiluwih, Pringsewu, Lampung. Diakui Nurhayati, dia melakukan aksi nyeleneh itu karena terjerat pinjaman online (pinjol).

Dalam sebuah rekaman video, Nurhayati juga meminta maaf karena dinilai telah mengganggu masyarakat. “Saya meminta maaf kepada warga lampung, khususnya kepada warga Pringsewu, karena saya telah dianggap meresahkan warga,” ucapnya.

“Maksud dan tujuan saya yaitu meminta bantuan dana karena saya memiliki pinjaman online,” ujar dia sebagaimana dikutip dari Instagram @infolampungterkini.

Sontak netizen pun kompak meninggalkan komentar untuk yang bersangkutan.

"Ngotak mbak ..mah...waktu minjem gak mikir..pas ditagih malah sok buat heboh....greget," kata pemilik akun @helawati_asnanie.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X