• Jumat, 1 Juli 2022

Lin Che Wei Tersangka Mafia Migor Dekat dengan Ahok, Terkait Uang 100 Miliar Kota Tua Jakarta

- Kamis, 19 Mei 2022 | 20:58 WIB
 Lin Che Wei di tangkap Kejagung, terkait mafia minyak goreng (dok, antara.com)
Lin Che Wei di tangkap Kejagung, terkait mafia minyak goreng (dok, antara.com)

 

BệBASbaru.com, POST- Hukum – Bukan taipan migor, tapi punya peranan penting, ini jati diri orang ini. Siapa Lin Che Wei tersangka mafia minyak goreng? Sosok Lin Che Wei mulai diumbar di media sosial.

Ada narasi nih, soal siapa Lin Che Wei sejatinya. Ada informasi dia memainkan duit ratusan miliar untuk program revitalisasi Kota Tua DKI Jakarta.

Siapa Lin Che Wei dan rekam jejaknya yang lain, diungkap lho. Tenryata dia pernah jadi juru tagih atau debt collector dari orang kaya di Indonesia lho.

Kedok Lin Che Wei

Akun @kurawa mengiris tipis tipis kedok dan kelakuan Lin Che Wei. Pria itu kini jadi buah bibir selepas ditetapkan sebagai tersangka mafia minyak goreng oleh Kejaksaan Agung.

Akun yang merupakan Ahoker ini melabeli Lin Che Wei sebagai orang yang licin, makanya nggak heran bertahun-tahun Lin Che Wei mulus lolos, tak tersentuh jerat hukum.

Untuk itu, akun @kurawa lega lho, Kejagung menetapkan Lin Che Wei sebagai tersangka.

"Mau buka kedok dan kejahatannya Li Cin Wei tapi belum saatnya..Dari 2013 saat dia bermain uang donasi Kota Tua yang dilindungi oleh salah satu pemilik Media Tempe," cuit akun @kurawa dikutip Hops.ID, Rabu 18 Mei 202.

Nah soal pengelolaan Kota Tua Jakarta nih, Lin Che Wei pernah jadi kepercayaan Ahok dalam program Kota Tua.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiara Marleen Ingin Damai, H Faisal Ogah!

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:35 WIB
X