• Jumat, 1 Juli 2022

Diduga Perintahkan Santri Wanita Pijat alat vitalnya, Massa Langsung Ngamuk ke Pengasuh Ponpes di Lumajang

- Jumat, 20 Mei 2022 | 20:36 WIB
 Amukan warga di rumah pengasuh pondok pesantren itu berlokasi di Desa Curah Petung, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (dok, Tangkapan Layar Video)
Amukan warga di rumah pengasuh pondok pesantren itu berlokasi di Desa Curah Petung, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (dok, Tangkapan Layar Video)

BệBASbaru.com, DAERAH-Lumajang – Semakin tahu soal agama, setan yang menggoda juga levelnya tinggi, sehingga terjerumus ke lembah dosa sangat mudah!

Inilah yang dilakukan seorang pengasuh ponpes di Lumajang, sebelumnya beredar video massa warga di Lumajang, Jawa Timur menggerebek rumah seorang pria yang merupakan pengasuh sebuah pondok pesantren pada Kamis, 19 Mei 2022.

Massa warga itu mengamuk lantaran seorang pengasuh pondok pesantren di Lumajang diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada santriwatinya.

Kejadian amukan warga di rumah pengasuh pondok pesantren itu berlokasi di Desa Curah Petung, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengerahkan puluhan polisi untuk segera menjaga keamanan lokasi pondok pesantren yang terdampak.

Pasalnya, sebelum massa menggerebek rumah pengasuh tersebut, mereka lebih dulu telah menyerbu lokasi pondok pesantren hingga memecahkan kaca.

Selain menggerebek rumah, massa juga berhasil menyerang sosok pengasuh pondok pesantren yang telah melakukan tindakan asulila pada santriwatinya.

Saat massa melakukan penyerangan kepada pengasuh pondok pesantren itu, polisi berhasil menghalau amukan massa itu.

Dewa Putu Eka mengimbau agar warga Lumajang tak perlu ikut serta mengurusi kasus ini dan meminta untuk serahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Warga tidak perlu berbondong-bondong ke sini, serahkan kasus ini ke polisi," kata Dewa, dikutip dari akun Instagram @kabarnegri pada Jumat, 20 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X