• Jumat, 1 Juli 2022

Pelapor Ruhut Sitompol Ngaku Dikawal Adik Petinggi PDIP, Ngaku Diancam Karena Laporkan Ruhut!

- Jumat, 20 Mei 2022 | 20:46 WIB
Pelapor Ruhut, Petrodes Meda Keliduan (dok, Kabar Besuki-Pikiran Rakyat)
Pelapor Ruhut, Petrodes Meda Keliduan (dok, Kabar Besuki-Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Dikabarkan mulai di teror, pelapor Ruhut Sitompul dalam kasus dugaan rasis postingan meme Anies Baswedan mengancam Ruhut untuk tidak macam-macam.

Pelapor Ruhut itu mengatakan akan datang ke Polda Metro Jaya untuk mengecek laporannya soal meme Anies itu beberapa waktu lalu.

Mau datang ke Polda Metro, pelapor Ruhut mengatakan dia akan didampingi sejumlah pihak yang mendukungnya. Salah satunya seorang pejabat adik petinggi PDIP.

Pelapor Ruhut, Petrodes Meda Keliduan mengatakan kedatangan ke Polda Metro pada Jumat sore 20 Mei 2022 mengecek sampai di mana proses kasus pelaporan terhadap Ruhut Sitompul.

Selain mengecek laporan kasus Ruhut, Mega mengatakan dia juga akan melaporkan politikus PDIP DKI Jakarta yang juga rasis.

Politikus yang dimaksud kemungkinan adalah Gilbert Simanjuntak. Gegaranya dalam sebuah wawancara televisi, Gilbert mengatakan orang papua aneh kalau pakai celana panjang.

Menurutnya kalimat 'orang Papua aneh kalau pakai celana panjang' sangat menusuk hatinya sebagai orang Papua. Ada rasisme dalam pernyataan tersebut.

Mega mengatakan nanti saat ke Polda Metro, akan didampingi oleh aktivis dari Suku Dani Papua, malah ada adik dari petinggi PDIP. Siapa ya yang dimaksud.

"Yang mendampingi para pimpinan aktivis Papua, perwakilan suku2 termasuk Suku Dani, ada juga adik dari petinggi PDIP yang hari ini menjabat di institusi bergengsi RI," cuit Mega dalam akun Twitter @MegaPKeliduan dikutip Hops.ID, Jumat 20 Mei 2022.

Nah pelapor Ruhut itu entah kenapa mencuit jangan mengancamnya. Cuitan itu enggak jelas apakah terkait dengan laporan Ruhut.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X