• Jumat, 1 Juli 2022

Setelah Viral dan Geger, Dodol Akhirnya Serahkan Setengah Uang Asuransi Rp530 Juta Atas Nama Gala Sky

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:58 WIB
Reni menyerahkan sebagian uang asuransi milik Vanessa Angel disaksikan oleh awak media beserta Doddy Sudrajat dan tim kuasa hukum (dok, Pikiran Rakyat)
Reni menyerahkan sebagian uang asuransi milik Vanessa Angel disaksikan oleh awak media beserta Doddy Sudrajat dan tim kuasa hukum (dok, Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, POST- Sudut Kota – Benar kata Uya Kuya, harus di hebohkan dan jadi viral maka semuaanya akan lancar, akhirnya Dodol terpaksa menyerahkan uang asuransi Vanessa Angel pada Gala Sky.

Tante Vanessa Angel, Reni bersyukur akhirnya bisa memenuhi amanah Vanessa Angel untuk menyerahkan sebagian uang asuransi Rp530 juta pada Gala Sky Ardiansyah.

Reni membantah uang asuransi Rp530 juta milik Vanessa Angel sempat berada ditangan Milano Lubis, mantan asisten Joanna, hingga Doddy Sudrajat.

Menurut Reni, uang asuransi Rp530 juta itu merupakan amanah dari Vanessa Angel yang harus disampaikan pada Gala Sky.

"Puji Tuhan hari ini apa yang menjadi konsen saya bahwa amanah Vanessa yang dari Prudential ini benar-benar sebagian untuk Gala, jadi tidak benar bahwa uang itu ada di Bang Milano, ada di saya, ada di Joana ya," kata Reni dalam unggahan Insta Story @dodysoedrajat_1.

Dengan nada terbata-bata, Reni pun menyerahkan sebagian uang asuransi milik Vanessa Angel disaksikan oleh awak media beserta Doddy Sudrajat dan tim kuasa hukum.

"Ini murni amanah Vanessa, Gala ini Oma titip pesan ini dari mama untuk Gala kelak kamu bisa gunakan ini dengan...," kata Reni menangis dan terhenti karena ada suara petir.

Doddy Sudrajat pun memeluk Reni dan menangis setelah mendengar suara gelegar petir, sementara tim kuasa hukum mengatakan bahwa suara petir tersebut menjadi saksi.

"Jadi saksi ya," kata Djamal Koedoeboen, kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat menyampaikan tujuan sebagian uang asuransi untuk Gala Sky sambil memberi sindiran terhadap donasi yang digalang pihak Haji Faisal.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiara Marleen Ingin Damai, H Faisal Ogah!

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:35 WIB
X