• Jumat, 1 Juli 2022

Dibilang Cinta Mati dengan Vanessa Angel, Profesor Bambang Sebut Justru Dia yang Nolak, Ahh yang Benerrrr!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:08 WIB
Professor Bambang mengklaim justru Vanessa Angel lah yang terus menyatakan cinta padanya saat mendekam di penjara (dok, Pikiran Rakyat)
Professor Bambang mengklaim justru Vanessa Angel lah yang terus menyatakan cinta padanya saat mendekam di penjara (dok, Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, POST-Sudut Kota – Tak mau di sudutkan, Profesor Bambang membantah kabar yang menyebut dirinya cinta mati pada Vanessa Angel sebagai alasan menutupi kebohongan Doddy Sudrajat.

Selama Vanessa Angel mendekam di penjara, Professor Bambang mengaku sering memberikan motivasi hidup pada Vanessa Angel yang saat itu ingin bunuh diri.

Professor Bambang menegaskan bahwa status hubungannya dengan Vanessa Angel hanya sebagai adik, sehingga ia merasa tidak perlu memiliki perasaan berlebih pada Vanessa Angel.

"Ngapain cinta mati, banyak kok yang cakep-cakep, dia sebagai adik saya, jadi atas dorongan adik saya makanya saya urusin," kata Professor Bambang dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Selain membantah kabar tersebut, Professor Bambang mengklaim justru Vanessa Angel lah yang terus menyatakan cinta padanya saat mendekam di penjara.

Bahkan Vanessa Angel sampai empat kali menyatakan cinta pada Profesor Bambang, namun ditolak.

"Kalau dibilang cinta mati itu terbalik, sejak dari penjara Vanessa sampai akhir hayatnya empat kali nyatakan cinta pada saya, dan saya menolak itu karena saya anggap sebagai adik saya," kata Profesor Bambang.

Pernyataan Profesor Bambang itu diungkapkan dengan disertai bukti, namun ia memilih tidak memperlihatkannya pada awak media.

Ini hanya sebatas klarifikasi saya, bukti chat ada, bukti surat ada, tapi saya ga perlu dibesar-besarkan di media," ucapnya.

Sebagai informasi, Profesor Bambang disebut-sebut menjadi guru spiritual Vanessa Angel selama mendekam dalam penjara.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiara Marleen Ingin Damai, H Faisal Ogah!

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:35 WIB
X