• Jumat, 1 Juli 2022

Kakek Makin Didepan, Usia 63 tahun Nikahi Gadis 19 tahun, Maharnya Fantastis Capai Rp700 juta

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:21 WIB
Si kakek berusia 63 tahun sudah viral karena menikahi seorang gadis yang usianya terpaut 44 tahun lebih muda darinya (dok, Istimewa)
Si kakek berusia 63 tahun sudah viral karena menikahi seorang gadis yang usianya terpaut 44 tahun lebih muda darinya (dok, Istimewa)

BệBASbaru.com, POST-Gaya Hidup – Terlepas apakah pernikahan ini karena unsur uang, yang jelas si kakek berusia 63 tahun sudah viral karena menikahi seorang gadis yang usianya terpaut 44 tahun lebih muda darinya.

Yang lebih heboh, perempuan itu dinilai memiliki paras cantik. Kabar itu muncul bermula dari video pernikahan mereka yang tersebar di media sosial.

Kakek itu diketahui bernama Haji Sondani, warga Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupante Cirebon, Jawa Barat.

Sementara itu, gadis yang dinikahinya bernama Fia Barlanti yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada 18 Mei lalu.

Kepada wartawan, Haji Sondani menceritakan pertemuan pertamanya dengan Fia terjadi di Pulau Panjang, tempat orang berziarah yang terletak di wilayah Jepara. Di situlah ia berkenalan dengan Fia. Ia bahkan tak segan menanyakan status Fia.

"Bertemu dengan Fia itu sebelum puasa kemarin, saat berziarah di Pulau Panjang. Saat itu ia sedang duduk sendirian, kemudian saya dekati dan menanyakan status sudah punya pacar apa belum," kata Haji Sondani.

Haji Sondani melakukan pendekatan secara intens dengan Fia selama satu bulan. Pada momen lebaran 2022 kemarin, pria dengan julukan juragan tanah di Kecamatan Arjawinangun itu mengungkapkan perasaannya dan ingin menikahi Fia.

"Setelah lebaran Idul Fitri kemarin, saya datang ke rumahnya dan bertemu orang tuanya. Disana saya meminta restu untuk menikahinya, dan akhirnya pada 18 Mei kemarin kami sah menikah," ujarnya.

Haji Sondani buka-bukaan soal anggaran yang dipersiapkan untuk pernikahannya, yaitu Rp700 juta. Uang itu termasuk mahar yang bernilai Rp50 juta.

"Jujur saja, untuk keperluan kebutuhan pernikahan ini, saya siapkan sebanyak Rp700 juta, tapi yang baru saya keluarkan sebanyak Rp350 juta rupiah, berikut satu unit sepeda motor," ujarnya. Dikutip bebasbaru.com dari Hops.ID, Sabtu (21/05/2022).***

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiara Marleen Ingin Damai, H Faisal Ogah!

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:35 WIB
X