• Jumat, 1 Juli 2022

Gara-gara ‘Fitnah’ Warga Madura Tolak UAS, Tagar Tangkap Eko Kuntadhi Bergema Di Twitter

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:41 WIB
Eko Kuntadhi di kecam warganet karena bikin hoaks soal UAS (dok, youtube)
Eko Kuntadhi di kecam warganet karena bikin hoaks soal UAS (dok, youtube)


BệBASbaru.com, POST-Hukum – BuzzerRp satu ini sama seperti Ruhut Sitompol, terlalu bersemangat menyerang Ulama garis Lurus malah kini kena offside.

Eko Kuntadhi baru-baru ini dicecar warganet akibat membagikan berita yang diduga hoax soal kabar Ustaz Abdul Somad atau UAS ditolak di Madura.

Warganet serempak menuliskan hastag #TangkapEkoKuntadhi di jejaring media sosial Twitter hingga trending di Twitter dengan tagar 'Hoax' soal kabar UAS ditolak di Madura

Warganet kompak menyebut Eko Kuntadhi diduga telah dengan sengaja menyebar berita hoax soal UAS ditolak di Madura.

Tak hanya itu, sejumlah warganet bahkan mencolek Twitter Kapolri Sigit Sulistyo supaya diganjar tindakan tegas atas unggahan Eko Kuntadhi.

“Demi bisa makan bikin hoax pun @_ekokuntadhi lakukan. Pak Kapolri @ListyoSigitP buktikan jika hukum tidak tebang pilih,” Ujar @Saru***, ditutip Hops.ID pada Sabtu, 21 Mei 2022.

“Hoax,,semoga yang namanya Eko Kuntadhi bisa segera di polisikan,,,amin,” ucap @Moehammadfac***.

Sedangkan warganet lainnya menilai, tidak seharusnya Eko Kuntadhi membagikan kabar berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Dijelaskan juga, orang boleh membenci kepada siapa pun, asal menghindari membagikan kabar-kabar burung.

“Benci boleh bodoh jangan kau sebar hoax terus, katanya UAS ini ngak di terima di Madura pakek kacamata yang tebal biar ngak rabun, bener" tukang hoax  @_ekokuntadhi nich lihat vidio UAS di Madura,” tegas @CutSari*** sembari bagikan poto UAS ditonton ribuan jamaah.

Diketahui, sebelumnya Eko Kuntadhi membagikan tangkapan layar portal berita yang berjudul “Hari ini ratusan santri bakal gelar aksi tolak kedatangan Ustaz Abdul Somad di Madura”.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiara Marleen Ingin Damai, H Faisal Ogah!

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:35 WIB
X