• Jumat, 1 Juli 2022

Viral! Suami Murka Hanya Masalah Sepele, Inilah Kisah Pilu Seorang Wanita Diceraikan Usai 8 Hari Menikah

- Kamis, 26 Mei 2022 | 15:54 WIB
Kisah itu dibagikan akun Twitter @EkaRufaedah pada Sabtu, 21 Mei 2022, ia menceritakan pengalaman menikah hanya 8 hari (dok, Fakta IDN)
Kisah itu dibagikan akun Twitter @EkaRufaedah pada Sabtu, 21 Mei 2022, ia menceritakan pengalaman menikah hanya 8 hari (dok, Fakta IDN)

BệBASbaru.com, Post-Tren - Bukannya bahagia, pernikahan yang satu ini justru berakhir menyedihkan. Sebuah kisah pilu perceraian karena hal sepele menjadi viral di Twitter.

Kisah itu dibagikan seorang wanita yang mengaku baru membina rumah tangga dengan suami barunya selama 8 hari.

Pernikahannya yang belum genap seumur jagung itu harus berakhir dengan peceraian, usai sang suami murka akibat nasi yang dihidangkan untuknya terkena pakaian.

Cerita cerai karena nasi itu pun lantas viral dan mengundang banyak reaksi warganet yang mengutuk perilaku sang mantan suami.

Kisah itu dibagikan akun Twitter @EkaRufaedah pada Sabtu, 21 Mei 2022, ia menceritakan pengalaman menikah hanya 8 hari.

“Aku menikah dengan seorang Dosen bergelar doktor pada sebuah kampus swasta di jakarta. Kami menikah pada tanggal 06 maret 2022, Namun pada tanggal 14 maret dia menceraikan aku,” kata akun @EkaRufaedah dalam unggahannya dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Ia menceritakan, rumah tangganya yang baru berumur 8 hari itu harus berakhir dengan perceraian karena alasan yang sangat sepele.

“Alasannya? Sangat sepele. Berawal dari pakaian ku tidak sengaja mengenai nasi yang akan dia makan,” katanya.

Dia menceritakan awal mula pertemuannya dengan mantan suami pada 27 Februari 2022 dengan cara taaruf.

“Aku mengenalnya dengan cara taaruf. Pada tanggal 26 Februari sebuah CV taaruf masuk melalui email ku. Dan keesokan harinya pada tanggal 27 Februari kami nadzor (bertemu). Saat bertemu aku mengajak salah seorang teman ku, dan dia mengajak kedua orang tua beserta adik-adiknya,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiara Marleen Ingin Damai, H Faisal Ogah!

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:35 WIB
X